Dian Sastro Ditertawakan Suami saat Jalankan Bisnis Online

Ketika melihat Dian bersama teman-temannya telah sukses menjalankan bisnisnya, sang suami pun dikatakan Dian menjadi turut bangga terhadapnya.

Dian Sastro Ditertawakan Suami saat Jalankan Bisnis Online
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Dian Sastro. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Dian Sastro mengisi hari-harinya, selain sebagai seorang ibu rumah tangga, pekerja seni, dan aktris, juga sebagai onlinepreneur.

Awalnya, sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, tertawa mendapati Dian yang hendak menjadi onlinepreneur atau pebisnis online tersebut.

Hal itu diceritakan Dian di The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

"Suami suka ketawain saya awalnya. 'Ah, kamu ngapain sih repot-repot, paling cuma banyak repotnya, penghasilannya nggak seberapa'," ujar Dian menirukan ucapan suaminya.

Akan tetapi, ketika melihat Dian bersama teman-temannya telah sukses menjalankan bisnisnya, sang suami pun dikatakan Dian menjadi turut bangga terhadapnya.

"Yang membuat dia bangga kemauan kami untuk mencoba. Dia juga akhirnya kagum pada keuletan kami, si ibu-ibu rumah tangga, untuk mencoba bisnis yang kecil dengan modal kecil tapi bisa berkelanjutan," ucap Dian.

Menjadi seorang onlinepreneur diakui oleh Dian juga membuatnya lebih pantang menyerah, pintar, dan berwawasan luas.

"Kami pantang menyerah dan belajar bagaimana melihat dan menganalisis cara meninggikan omset bulanan. Itu kan proses belajar yang terus-menerus, bagaimana bereksperimen secara berkelanjutan. Jadi, kami, ibu-ibu ini jadi makin pintar karena bisnis online tersebut," tutur Dian. (Regina Kunthi Rosary)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved