Steven : Angel Karamoy Sering Pulang Pagi dan Berubah Tingkah Laku

Angel Karamoy sudah meninggalkan rumah yang dihuni bersama Steven Rumangkang di Jalan Intan Ujung nomor 10, Jakarta Selatan lebih dari 4 bulan.

Steven : Angel Karamoy Sering Pulang Pagi dan Berubah Tingkah Laku
courtesy Go Spot RCTI
Foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu 

WARTA KOTA, CILANDAK - Angel Karamoy sudah meninggalkan rumah yang dihuni bersama Steven Rumangkang di Jalan Intan Ujung nomor 10, Jakarta Selatan lebih dari 4 bulan.

"Iya semenjak kepergian dia dari rumah, sudah timbul kecurigaan. Istri meninggalkan suami dan anak-anak tanpa ada permasalahan yang krusial. Indikasi yang menjurus ke arah perselingkuhan sudah terlihat," ujar Steven Rumangkang di rumahnya, Kamis (3/12/2015) malam.

Menurut Steven, perbuatan yang tidak terpuji Angel itu sudah dia rasakan sebelum istrinya pergi dari rumah.

"Ya pasti ada feeling kan, kalau ada sesuatu yang tak beres. Saya sudah curiga sebelum dia pergi dari rumah itu," kata Steven.

Menurut ayah dari Junio McKenzie Rumangkang itu, semenjak kembali ke dunia hiburan, istrinya selalu pulang pagi. Bahkan saat ditelepon tak pernah menjawab.

"Iya syuting buat alasan pulang keesokan paginya. Kemudian tingkah lakunya mulai berubah, makanya saya menduga-duga," tuturnya.

Steven mengatakan dari foto yang beredar itu sudah sangat jelas. Foto mesra itu diambil saat Angel masih berstatus istri Steven.

"Itu bukan foto lama, saya sudah nikah 8 tahun sama dia. Dan itu bukan foto 8 tahun lalu, baju itu pernah dipakai Angel saat hangout sama temannya dan diposting di instagram baru-baru ini. Dan dibenarkan pakar telematika juga," katanya.

Meski curiga kalau istrinya selingkuh saat masih bersamanya. Steven tetap sabar dan enggan mengecek handphone atau gadget milik istrinya.

"Selain dia punya password, hubungan saya dengan Angel berdasarkan kepercayaan. Dan itu janji kami dulu, base on trust saja, dan jangan disalahgunakan," ucapnya.

Yang jelas kejadian ini membuat dirinya terkejut, kecewa, sekalgus marah. Pasalnya ini sudah menyangkut hubungan keluarga juga. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved