Tiga Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Polisi di Kamar Kos di Setiabudi

Ini pun dilakukan untuk menangkal masuknya orang-orang yang akan melakukan teror, seperti kelompok radikal ISIS dan juga ancaman lain

Tiga Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Polisi di Kamar Kos di Setiabudi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, jajaran Polsek Metro Setiabudi melakukan razia kos-kosan yang rawan aksi kriminalitas di Setiabudi Jakarta Selatan. Benar saja, dalam Operasi Cipta Kondisi itu, pihak kepolisian mengerebek dua pasangan kumpul kebo di sebuah kos-kosan.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Tri Yulianto mengatakan dalam razia yang digelar tersebut ditemukan tiga pasangan yang berada di dalam kamar kost-kostan. Dimana, mereka sedang berkumpul dan tidak memiliki surat nikah resmi.

"Hasilnya kita temukan tiga pasangan belum menikah berduaan di kamar kos sedang kumpul kebo," kata Tri saat dihubungi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Atas hasil razia tersebut, selanjutnya pihak Polsek Metro Setiabudi pun akan melakukan pendataan serta pembinaan terhadap tiga pasangan kumpul kebo tersebut. "Saat ini mereka sedang dilakukan pemeriksaan dan pembinaan agar tidak mengulanginya kembali. Karena mereka bukanlah pasangan suami istri," tuturnya.

Lebih lanjut, kata dia, Operasi Cipta Kondisi di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, terus dilakukan dalam rangka meningkatkan pengamanan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016. Sehinggam aksi kejahatan dan penyakit masyarakat yang berada di daerahnya bisa ditanggulangi.

"Ini pun dilakukan untuk menangkal masuknya orang-orang yang akan melakukan teror, seperti kelompok radikal ISIS dan juga ancaman lain," kata dia

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help