Mantan Model Menghilang

Istri Cantik Hilang Misterius Bantu Suami Kelola Konter HP

Berparas cantik, mantan model cilik dan juga lulusan S-1 Manajemen Bisnis, Daya Harsetiani (23), memutuskan langsung menikah di usia muda.

Istri Cantik Hilang Misterius Bantu Suami Kelola Konter HP
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Daya Harsetiani 

WARTA KOTA, DEPOK - Meski berparas cantik, mantan model cilik dan juga lulusan S-1 manajemen bisnis, Daya Harsetiani (23), memutuskan langsung menikah di usia muda dengan Ulin Nuha (29) pada 19 Oktober 2015 lalu.

Setelah itu, Daya membantu usaha suaminya Ulin yang sudah lama dirintis, yakni mengelola konter HP di rumah Ulin, di Cengkareng, Jakarta Barat.

Muhamad Sofri ayah kandung Daya, mengatakan Ulin Nuha, suami Daya memang sudah cukup lama memiliki usaha konter HP di rumahnya di Cengkareng, Jakarta Barat.

Karenanya setelah menikah sebulan lalu, Daya diboyong Ulin tinggal di Cengkareng, Jakarta Barat. Daya juga membantu Ulin mengelola konter HP miliknya di sana.

"Meski tinggal di Cengkaren, mereka masih sering ke rumah kami di Bojonggede," kata Sofri kepada Warta Kota, Jumat (27/11/2015).

Ia menuturkan selama anak pertamananya menikah itu, semua ekonomi keluarga Daya dan Ulin dibiayai dengan usaha konter HP mereka yang cukup maju.

Daya, kata Sofri adalah lulusan STIE GICI Business School di Jalan Margonda Raya No 224, Depok, Jawa Barat. Karenanya Daya merupakan sarjana manajemen bisnis.

"Setelah lulus S-1 dan jadi Sarjana Manajemen Bisnis, Daya lalu menikah dengan Ulin," kata Sofri. ayah kandung Daya, kepada Warta Kota, Jumat (27/11/2015).

Menurut Sofri, Daya mengenal Ulin dari teman ke teman saja. "Jadi dia dan suaminya bukan bekas satu sekolah atau satu kampus. Kenalnya dari teman ke teman," kata Sofri.

Sofri menuturkan saat Daya masih kecil, atau saat masih duduk di bangku SD dan SMP, anak pertamanya itu sempat menjadi model.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help