Analis Sebut Laju IHSG Bakal Kembali Menguat

‎Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Kamis (20/11) diprediksi akan menguat kembali dengan kisaran level 4.474-4.580.

Analis Sebut Laju IHSG Bakal Kembali Menguat
Warta Kota/Herudin
Seorang pialang mengamati pergerakan indeks bursa saham di Mandiri Sekuritas Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013). 

WARTA KOTA, PALMERAH - ‎Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Kamis (20/11) diprediksi akan menguat kembali dengan kisaran level 4.474-4.580.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan, pola kenaikan masih terlihat cukup kuat dengan target level batas atas 4.580 yang dapat ditembus dalam waktu dekat ini.

"Ini didukung dengan kondisi perekonomian dalam negeri yang relatif stabil dan konsentrasi lebih terarah pada kondisi nilai tukar pada saat ini," ujar William.

Menurut William, optimisme dalam pergerakan IHSG sudah terbentuk, sehingga pola kenaikan masih memiliki potensi besar untuk dilanjutkan kembali pada perdagangan hari ini.

Hal senada juga diungkapkan riset Sinarmas Sekuritas, dimana pergerakan IHSG pada hari ini akan menguat di kisaran level 4.500-4.546.

Adapun sentimen yang mempengaruhi perdagangan hari ini yaitu dari negeri Paman Sam akan merilis data initial jobless claims yang diperkirakan ke posisi 274 ribu dari sebelumnya 276 ribu. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved