Home »

News

» Jakarta

Kecelakaan Lalu Lintas

YNWA untuk Rizky, Korban Kecelakaan Tragis Jagorawi

Kecelakaan tragis merenggut 4 nyawa anak muda di antaranya Solu Bimelfi, Diah Kusuma, Mohammad Irfan Rizki Putra, dan Sendi Pramadan.

YNWA untuk Rizky, Korban Kecelakaan Tragis Jagorawi
istimewa
Mobil Ford terbakar di Jalan Tol Jagorawi dan tersisa rangka. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Kecelakaan tragis merenggut 4 nyawa anak muda di antaranya Solu Bimelfi, Diah Kusuma, Mohammad Irfan Rizki Putra, dan Sendi Pramadan.

Peristiwa tersebut berlangsung di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor, Sabtu (14/11/2015) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil yang ditumpangi korban, Ford Fiesta B 512 DBD menabrak dari arah belakang truk Mitsubishi Fuso B 9351 FH saat melintas di jalur satu.

Tabrakan yang keras itu kemudian mengakibatkan mobil yang dikendarai korban, terbakar dan menghanguskan para korban yang berada di dalam mobil.

Satu dari korban yakni Mohammad Irfan Rizky Putra, dibanjiri ucapan duka cita dari komunitas pencinta kesebelasan Liverpool yaitu Indoreds.

Rupanya pria yang akrab disapa Rizky ini merupakan penggemar berat dari The Kop, julukan Liverpool FC.

"Inalillahiwainalilahirojiun, telah berpulang salah satu dari keluarga besar kita yakni Rizky karena kecelakaan lalu lintas pagi tadi di tol Jagorawi," ungkap satu dari anggota komunitas Indoreds pada Sabtu (14/11/2015).

Bahkan komunitas ini kompak melayat ke rumah duka. Mereka terlebih dahulu berkumpul di Family Mart, Bulungan, Jakarta Selatan sebelum perjalanan ke rumah korban.

Rizky kerap kali mengkuti acara nonton bareng (nobar) bersama Indoreds bila tim favoritnya berlaga. "YNWA (You'll Never Walk Alone) Rizky," yang menjadi jargon penggemar Liverpool FC dari Indoreds untuknya. (Andika Panduwinata)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help