Kecelakaan Lalu Lintas

BREAKING NEWS: Suzuki Carry Terbakar di Jalan Tol TB Simatupang

Sebuah kendaraan roda empat, Suzuki Carry dengan nomor polisi B 1942 WF terbakar di Jalan Tol TB Simatupang, Ragunan, Jakarta Selatan.

BREAKING NEWS: Suzuki Carry Terbakar di Jalan Tol TB Simatupang
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Sebuah mobil Nissan X-Trail BG 1880 NT hangus terbakar di Jalan Kolonel Soegiono, Durensawit, pinggir Kanal Banjir Timur (KBT), Selasa (15/7/2014) siang. 

WARTA KOTA, DEPOK— Sebuah kendaraan roda empat, Suzuki Carry dengan nomor polisi B 1942 WF terbakar di Jalan Tol TB Simatupang, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (12/11) pagi. Kebakaran itu diduga karena korsleting listrik di mobil tersebut.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Irwan menuturkan kebakaran terjadi pada pukul 06.20 WIB. Api sudah bisa dipadamkan sekitar setengah jam atau padam pada pukul 07.00 WIB.

"Benar telah terjadi kebakaran di jalan Tol TB Simatupang tadi pagi," kata Irwan saat dihubungi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sebanyak 3 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lapangan untuk membantu proses evakuasi dan memadamkan api. "Diduga kebakaran karena konsleting listrik pada Accu mobil," tuturnya.

Dia menjelaskan akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 60 juta. Karena mobil Carry itu hangus terbakar. "Kerugian hingga puluhan juta rupiah karena mobil hangus terbakar," ucapnya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved