Wapres Hadiri Peluncuran Buku Biografi Wali Kota Depok

Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri peluncuran buku biografi Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma'il di Toko Buku Gramedia, Matraman, Rabu (11/11).

Wapres Hadiri Peluncuran Buku Biografi Wali Kota Depok
Warta Kota/Dody Hasanuddin
Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma il saat acara peluncuran bukunya di Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (11/11). 

WARTA KOTA, MATRAMAN - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri peluncuran buku biografi Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma'il di Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (11/11).

Dalam kesempatan itu, JK menyampaikan bahwa buku dengan judul Perjalanan Sejuta Makna Nur Mahmudi Isma'il (NMI) diharapkan dapat menjadi referensi positif dan memberikan inspirasi bagi generasi penerus bangsa dalam pengembangan dan penerapan ilmu dan teknologi untuk pengabdian kepada bangsa dan tanah air demi kejayaan Indonesia di masa mendatang.

JK juga menyatakan bahwa NMI merupakan pribadi yang konsisten dan tekun.

Konsistensi tersebut ditunjukkan saat NMI menjadi Wali Kota Depok.

Kepemimpinan NMI tersebut penuh dengan inovasi. Salah satu inovasinya adalah gerakan One Day No Rice dan One Day No Car serta Gerakan Deteksi Aktif Infeksi Tuberkolosis.

"Sosok Nur Mahmudi dapat dijadikan contoh. Seorang ilmuwan dapat berkembang menjadi individu yang produktif dan unggul serta memberikan manfaat pada masyarakat lingkungannya," tuturnya.

Buku Perjalanan Sejuta Makna tersebut ditulis oleh Rochmad Widodo. Buku setebal 217 halaman itu diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama. (dod)

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved