Pengerjaan Lift di Gedung Parkir Balaikota Depok Rampung Akhir Tahun

Pengerjaan lanjutan Gedung Parkir Balaikota Depok berupa pemasangan lift dan toilet beserta konstruksi tambahan lainnya sebesar Rp8,2 miliar

Pengerjaan Lift di Gedung Parkir Balaikota Depok Rampung Akhir Tahun
Warta Kota/budi sam law malau
Gedung Parkir Balaikota Depok 

WARTA KOTA, DEPOK - Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Kota Depok memastikan paling lambat akhir Desember 2015 ini pengerjaan pemasangan lift dan toilet di dua bangunan Gedung Parkir Balaikota Depok akan selesai.

Kepala Distarkim Kota Depok, Kania Parwanti menjelaskan pengerjaan lanjutan Gedung Parkir Balaikota Depok berupa pemasangan lift, dan toilet yang sudah dimulai akhir Juli 2015 lalu akan rampung akhir Desember 2015 ini.

Dengan begitu katanya gedung parkir bisa segera diserahkan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok untuk segera dioperasikan.

"Pengerjaannya masih proses dan akan selesai tahun ini," kata Kania kepada Warta Kota, Selasa (3/11).

Ia menuturkan besaran anggaran untuk pengerjaan lanjutan Gedung Parkir Balaikota Depok berupa pemasangan lift dan toilet beserta konstruksi tambahan lainnya tahun ini, sebesar Rp 8,2 Miliar.

Anggaran berasal dari APBD Depok.

Dalam lembar layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kota Depok, pengerjaan lanjutan gedung parkir ini dilakukan oleh PT Hagitasinar Lestarimegah selaku pemenang lelang.

Dari pagu anggaran yang disediakan sebesar Rp 8,6 miliar lebih atau tepatnya Rp 8.655.640.000, PT Hagitasinar Lestarimegah merevisi atau mengklarifikasi dengan harga penawaran Rp 8,2 Miliar lebih atau tepatnya Rp 8.217.500.000.

Seperti diketahui dua bangunan Gedung Parkir Balaikota Depok yang masing-masing memiliki 8 lantai telah rampung akhir 2014 lalu.

Pengerjaan dilakukan oleh PT Waskita dengan anggaran Rp 39,8 Milar dari APBD Depok 2014.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved