Maybank Indonesia Resmikan Logo Baru Perusahaan

PT Bank Maybank Indonesia Tbk meresmikan logo baru perusahaan di kantor pusat, Senayan, Jakarta, Senin (2/11/2015).

WARTA KOTA, SENAYAN - PT Bank Maybank Indonesia Tbk meresmikan logo baru perusahaan di kantor pusat, Senayan, Jakarta, Senin (2/11/2015).

Logo baru ini selaras dengan logo perusahaan induk, yang juga pemegang saham mayoritas, Malayan Banking Berhad (Maybank).

Menyusul peresmian ini, layanan wealth management yang kini menjadi Maybank Premier Wealth dan 28 kantor cabang Maybank Indonesia pada tahap awal akan tampil dengan identitas baru tersebut.pp

"Proses rebranding di seluruh jaringan kantor Maybank Indonesia kami targetkan selesai selambatnya kuartal pertama 2016," ungkap Presdir Maybank Indonesia, Taswin Zakaria.

Menurut Taswin, identitas baru yang selaras dengan identitas perusahaan induk itu menegaskan bahwa Maybank Indonesia menjadi bagian dari perjalanan transformasi Grup Maybank yang bertekad menjadi pemimpin jasa keuangan di regioanal ASEAN.

Kini, Grup Maybank merupakan penyedia layanan keuangan terbesar ke empat di ASEAN dengan total aset 176 miliar dolar AS.

Lewat jaringan kantor di 19 negara di dunia dan didukung 2.400 kantor cabang untuk melayani 22 juta nasabah, Grup Maybank akan menyediakan dukungan jaringan regional dan internasional bagi para nasabah yang berbisnis di luar negeri.

kemudahan nasabah Maybank Indonesia untuk mengakses lebih dari 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura.

Kehadiran Grup Maybank di Indonesia dimulai sejak 30 Desember 2008, saat Malayan Banking Berhad melalui anak perusahaannya, Maybank Offshore Corporate Service (Labuan) Sdn. Bhd. menjadi pemegang saham PT Bank Internasional Indonesia (BII).

Maybank Indonesia memiliki kantor luar negeri di Mauritius dan Mumbai. Per 30 September 2015, BII mengelola simpanan nasabah sebesar Rp110,6 triliun dan aset Rp153,9 triliun.

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help