Analis Prediksi Laju IHSG Masih Melemah pada Kisaran 4.450-4.517

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada akhir pekan ini, Jumat (30/10) diprediksi kembali bergerak melemah pada kisaran level 4.450-4.517.

Analis Prediksi Laju IHSG Masih Melemah pada Kisaran 4.450-4.517
Kontan.co.id
Papan nama saham/emiten pada layar monitor komputer milik perusahaan pialang yang jadi panduan fluktuasi saham para pemodal.

WARTA KOTA, PALMERAH - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada akhir pekan ini, Jumat (30/10) diprediksi kembali bergerak melemah pada kisaran level 4.450-4.517.

Mengutip riset PT Sinarmas Sekuritas, sentimen yang mempengaruhi laju Indeks yaitu Jepang akan merilis data inflasi inti pada September yang diperkirakan di level 0,1 persen dari sebelumnya 0,2 persen (yoy).

"Selain itu, Bank of Japan (BoJ) juga akan merilis interest rate yang diperkirakan stagnan di level 0," tulis dalam riset tersebut.

Sementara dari dalam negeri, pergerakan indeks akan dibayangi oleh rilis laporan kinerja keuangan emiten hingga kuartal III 2015.

Adapun rekomendasi saham untuk dibeli pada perdagangan hari ini, PT Adhi Karya Tbk (ADHI) dan PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON). Sedangkan saham yang perlu dijual yaitu PT Astra Internasional Tbk (ASII) dan PT Jasa Marga Tbk (JSMR). (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help