Phablet Lenovo Dijual Rp 3,4 Juta di Blibli.com

Perangkat terbaru keluaran Lenovo yang menggabungkan fungsi phone dan tablet (phablet) dibanderol Rp 3.499.000 di Blibli.com.

Phablet Lenovo Dijual Rp 3,4 Juta di Blibli.com
Lenovo PHAB Plus 

WARTA KOTA, SENAYAN-Perangkat terbaru keluaran Lenovo yang menggabungkan fungsi phone dan tablet (phablet) dibanderol Rp 3.499.000 di Blibli.com. Phablet yang dilaunching bertepatan dengan event pameran teknologi Indocomtech ini, dijual di perusahaan e-commerce asal Indonesia tersebut untuk seri PHAB Plus yang berukuran 6,8 inci.

Abdur Rohim Sujatmiko, Product Manager Lenovo Indonesia, mengatakan, untuk perdana PHAB Plus dijual secara ekslusif di situs e-commerce tersebut. Lay Ridwan Gautama, Head of Trade Partnership Blibli.com, mengatakan Lenovo PHAB Plus sudah bisa dibeli di Blibli.com mulai Kamis (29/10).

"Selama periode launching promo, yakni tanggal 29 Oktober-5 November, produk tersebut bisa dibeli dengan harga khusus yakni Rp 3.199.000. Sedangkan harga aslinya adalah Rp 3.499.000," ujar Ridwan.
Ia menambahkan, selain harga khusus, pembeli juga bisa mendapatkan free Micro SD 64 GB untuk 1000 pembeli pertama.

PHAB Plus sendiri, meski berukuran 6,8 inchi namun bisa optimal digunakan satu tangan sehingga membuatnya nyaman digenggam. PHAB Plus dilengkapi kapasitas baterai 3500 mAh yang menghasilkan talktime hingga 24 jam dan waktu standby 20 hari.

Phablet ini juga memiliki kapasitas kamera 13MP kamera utama dan 5MP kamera depan.
Untuk menunjang performanya, sistem operasi yang digunakannya adalah Android v5.0 Lolipop yang menyajikan performa yang lebih baik untuk menghasilkan koneksi cepat 4G LTE.

Selain kerjasama dengan Blibli.com, Lenovo juga mengadakan paket bundling dengan Telkomsel untuk produk ini. Dimana, pembelian paket TAU senilai 2GB mulai dari harga Rp 49.000.

"Telkomsel juga memberikan penawaran istimewa untuk 500 pembeli PHAB Plud dari Blibli.com selama acara Indocomtech berupa paket data 8GB untuk 30 hari seharga Rp 99.000," kata Ridwan. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help