Ini Kata Pevita Pearce soal Hari Sumpah Pemuda

Memasuki hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, membuat sejumlah artis muda ikut berbicara.

Ini Kata Pevita Pearce soal Hari Sumpah Pemuda
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktris Pevita Pearce, saat ditemui dalam peluncuran aplikasi digital Qeepo , di Conclave Building, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Memasuki hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, membuat sejumlah artis muda ikut berbicara. Seperti halnya aktris muda Pevita Pearce.

Ia mengaku, lewat aplikasi digital bernama 'Qeepo' yang baru diluncurkan, ia mengaku telah bersumbangsih terhadap negara.

"Saya sangat peduli dengan bangsa ini, bahkan bisa dibilang 'Qeepo' ini menganut sistem koperasi, dan itu sistem Indonesia kan," ucap Pevita, saat ditemui usai peluncuran aplikasi 'Qeepo', di Conclave Building, kawasan jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Selain itu, pemain film '5 Cm' ini juga memiliki kegiatan Usaha Kecil Menengah (UKM) bernama 'Hippearce' yang ia dirikan bersama teman-temannya.

"Selain Qeepo saya juga punya Hippearce dan itu masih UKM. Saya sebagai pelaku UKM ingin bersatu memajukan UKM yang ada di Indonesia saat ini.

Apalagi UKM landasan perekonomian Indoesia," tuturnya.

"Karena itu bisa menjadi rekomendasi bangsa Indonesia. Makanya saya mau memajukan UKM Indonesia sebagai bentuk sumpah saya sebagai pemudi Indonesia," lanjut Pevita. (Achmad Rafiq)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved