Petugas BNNP DKI Jakarta Gedor Kos - kosan di Tamansari

Kami melakukan pengecekan tes urine penghuni kos terlebih dahulu.

Petugas BNNP DKI Jakarta Gedor Kos - kosan di Tamansari
Warta Kota/Andika Panduwinata
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kantor Imigrasi, dan TNI menggelar razia narkoba. 

WARTA KOTA, TAMANSARI - Rumah kos - kosan yang berlokasi di Jalan Tamansari X geger pada Selasa (27/10/2015) pagi. Para penghuni kos dikejutkan dengan kedatangan puluhan petugas gabungan dari Pemkot Jakarta Barat, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kantor Imigrasi, dan TNI menggelar razia narkoba.

Petugas BNNP pun merangsek masuk dan langsung menggedor seluruh kamar kos Tamansari Residence. Mereka melakukan pemeriksaan tes unrine kepada para penghuni kos.

Para penghuni kos tampak heboh dengan pemeriksaan ini. Petugas mengumpulkan semua penghuni di rumah kos berlantai 5 itu untuk pemeriksaan.

Kepala Bidang Penindakan BNNP DKI Jakarta, Sapari menyatakan apabila ada penghuni positif mengkonsumsi narkoba, pihaknya segera membawanya ke kantor BNNP guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami melakukan pengecekan tes urine penghuni kos terlebih dahulu. Kalau positif, akan dilakukan penggeledahan kamar kos dan mereka dibawa ke kantor," ujar Sapari pada Selasa (27/10/2015).

Petugas pun masih disibukan dengan pemeriksaan tes urine para penghuni. Sampai berita ini diturunkan, dari pemeriksaan tersebut belum ditentukan hasilnya.

Razia pun dilanjutkan kembali ke rumah kos The Mavelle di Jalan Mangga Besar IV. "Ini giat razia secara rutin digelar dalam rangka memberantas penyelahgunaan narkoba," ucapnya. (Andika Panduwinata)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved