Berita Heboh

BREAKING NEWS: Istri Presiden Tiongkok Korban Make Up, Wajah Belepotan

Ibu negara China, Peng Liyuan, tampaknya telah mengalami kecelakaan make-up saat menghadiri jamuan makan malam di Inggris.

BREAKING NEWS: Istri Presiden Tiongkok Korban Make Up, Wajah Belepotan
mirror.co.uk
Bercak putih terlihat di wajah Peng Liyuan, istri Presiden Tiongkok Xi Jinping, saat kunjungan ke Inggris. 

WARTA KOTA, LONDON— Ibu negara China, Peng Liyuan, tampaknya telah mengalami kecelakaan make-up saat menghadiri jamuan makan malam di Inggris

Peng Liyuan - dijuluki Cina Kate Middleton - menghadiri perjamuan Tuan Wali Kota London sebagai bagian dari kunjungan kenegaraan suaminya,  Xi Jinping, ke Inggris.

Tapi ketika Ny Peng, yang adalah seorang penyanyi folk terkenal sebelum menikah dengan Presiden Xi, tiba di di Guildhall, London, sesuatu yang tampak aneh terjadi.

Ibu Negara yang sadar fashion tampil dengan muka, seluruh dahi dan hidung, yang penuh dengan bubuk putih. Diduga penyebab itu semua adalah bedak dari bubuk silika.

Bedak memang dapat membantu menyerap minyak dan mengontrol sinar - tetapi jika terlalu banyak dipakai,  itu benar-benar dapat tampak mencolok seperti terlihat dalam foto.

Sayangnya, tidak mungkin untuk mengetahui jika Anda sudah terlalu banyak memakai bedak itu sampai tertangkap kamera.

Masalah celana suami

Sementara itu, suaminya Presiden Xi mempunyai masalah fashion sendiri. Celana yang ia kenakan malam itu ternyata terlalu panjang, hingga tampak seperti terinjak sepatu.

Ny Peng bukan cuma seorang itu negara, tetapi juga penyanyi superstar dan seorang tentara rakyat China yang memiliki pangkat jenderal.

Dia memiliki ketenaran global untuk menyaingi Kate Middleton dan terkenal di negara asalnya China.

Bahkan, ketika suaminya dan Sang Ratu bertukar hadiah sebagai bagian dari kunjungan kenegaraan mereka minggu ini, yang mulia menerima dua album Nya Peng.

Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved