Properti

Pengembang Chadstone Cikarang Siap Pasarkan Tower Keempat

Pollux Properties, pengembang dari proyek superblock Chadstone Cikarang bersiap memasarkan tower keempat proyek tersebut akhir tahun 2015.

Pengembang Chadstone Cikarang Siap Pasarkan Tower Keempat
Agustin Setyo Wardani
Launching Chadstone Cikarang di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jumat (28/11/2014) 

WARTA KOTA, SENAYAN - Pollux Properties, pengembang dari proyek superblock Chadstone Cikarang bersiap memasarkan tower keempat proyek tersebut akhir tahun 2015.

Hal ini menyusul keberhasilan agen dalam memasarkan tiga tower sebelumnya, yakni tower Arden, Barker, dan Christie.

Tower keempat, yakni Tower Dario didapuk menjadi signature tower dari Chadstone Cikarang karena memiliki fasilitas seperti private concierge, hi-end lobby, premium homogenous floring, eco washer, dan fiber optic backbone.

Yanto Zefania, Direktur Utama PT Pollux Aditama Kencana, mengatakan, para agen mempersiapkan strategi penjualan tower terakhir.

Salah satunya dengan menyediakan akses VVIP untuk memberikan kelebihan dengan memilih unit yang diinginkan dan berkesempatan mendapat harga perdana saat VVIP launch.

Yanto Zefania mengungkapkan, di tower terakhir ini, nantinya akan ada 912 apartemen dan akan jadi tower yang ekslusif berdiri pada lahan seluas 24.700 meter persegi.

“Tipenya ada dua unit, yakni 1 bedroom dan 2 bedroom dan harga yang ditawarkan mulai Rp 389 kita,” ujar Yanto Zefania kepada wartawan saat penyelenggaraan Global Agency Summit 2015 di The Hall, Senayan City, Kamis (22/10/2015).

Dia percaya diri, Dario bisa sukses terjual seperti tower-tower pendahulunya lantaran prospek pertumbuhan ekonomi Kota Cikarang yang sangat baik di mata grup Pollux Properties.

“Apa yang kami tawarkan adalah, Chadstone Cikarang lokasinya bagus, dekat dengan tol, mudah dijangkau dan harganya pun kompetitif. Sehingga akan memiliki nilai investasi yang baik,” jelas Yanto Zefania.

Yanto Zefania mengatakan, dengan bangunan yang terintegrasi menjadi satu yakni pusat perbelanjaan, perkantoran, dan apartemen akan memberikan nilai lebih dalam pemasaran.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved