Sepak Bola

Duo Persija Tolak Pinangan Gaswa

Duo Persija, Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu, menolak pinangan tim Gabungan Sepak bola Wajo yang akan berlaga di turnamen Habibie Cup 2015.

Duo Persija Tolak Pinangan Gaswa
Tribunnews.com
Andritany Ardhiyasa, Kiper Persija Jakarta 

WARTA KOTA, JAKARTA - Duo Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu,
menolak pinangan tim Gabungan Sepak bola Wajo (Gaswa) yang akan berlaga di turnamen Habibie Cup 2015.

Keduanya tidak sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan pihak klub.

"Anggaran yang kita siapkan di turnamen Habibie Cup memang cukup terbatas. Kita tidak sanggup memenuhi harga yang dipasang kedua pemain yang bersangkutan," kata Wakil Manajer Gaswa Wajo Muh Adri seperti dikutip dari Antara, Rabu (21/10/2015).

Kedua pemain pilar ibu kota itu memang menjadi incaran utama tim Gaswa. Namun, kesebelasan yang ditangani Yusrifar Jafar itu tak mampu memenuhi permintaan gaji yang diminta Andritany dan Ramdani.

Maklum, penjaga gawang dan gelandang sayap Macan Kemayoran itu punya nilai jual yang tinggi mengingat kerap dipanggil tim nasional Indonesia.

Sebagai gantinya, Gaswa berencana menghubungi para pemain Persipasi Bandung Raya dan Persib Bandung yang praktis menganggur setelah turnamen Piala Presiden tuntas digelar.

Turnamen Habibie Cup 2015 ini akan diikuti sebanyak 12 tim yang terdiri dari sembilan tim di Sulsel dan tiga tim yang berasal dari luar Sulsel.

Sembilan tim Sulsel yang dipastikan ikut antara lain, PSM Makassar, Persibone, Gasma Enrekang, Gaswa Wajo, Persidrap Sidrap, Persim Maros, Perssin Sinjai, Persiban Bantaeng serta Persipare Parepare selaku tuan rumah.

Adapun tiga tim dari luar Sulsel yang juga siap bersaing yakni PS Sandeq Polman (Sulbar), PS Asa FC (Sulbar) serta Jafpa Palu.

Sejauh ini, tuan rumah Persipare Parepare menjadi tim paling kuat untuk meraih trofi Habibie Cup. Itu lantaran diperkuat dua pemain bintang Persib, Zulham Zamrun dan Firman Utina.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help