Trauma Dibully, ASP Pindah Sekolah

ASP kini sudah dipindah ke sebuah sekolah yang berada di kawasan Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Trauma Dibully, ASP Pindah Sekolah
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, TANGERANG - ASP (6), siswa kelas 1 SD Tunas Mulia Montessori yang mengalami trauma dan cedera fisik akibat dibully temannya, masih mengalami depresi berat akibat peristiwa yang dialaminya.

Orangtua ASP pun terpaksa memindahkan anaknya ke sekolah lain.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, ASP (6) sudah sebulan tidak masuk sekolah. ASP, yang merupakan siswa Sekolah Dasar Tunas Mulia Montessori Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, mengalami trauma berat dan cedera serius di bagian alat kelamin akibat dibully teman sekelasnya yang berinisial M.

Dikonfirmasi pada Senin (19/10), pihak sekolah mengatakan bahwa tidak pernah terjadi tindak penganiayaan apapun terhadap ASP oleh M. Cerita ASP pun dianggap mengada-ada.

Ibu ASP, Yessi Caroline pada Selasa (20/10) mengatakan, ia sudah mengurus administrasi pemindahan sekolah ASP.

"Saya mau yang terbaik untuk anak saya. Saya mau menyelamatkan masa depannya. Makanya saya pindahkan sekolahnya," kata Yessi.

Menurut Yessi, ASP kini sudah dipindah ke sebuah sekolah yang berada di kawasan Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Namun, walau sudah dipindah, ASP tetap belum mau bersekolah.

"Kalau ditanya mau sekolah apa nggak, dia pasti jawab mau. Tapi begitu saya antar ke sekolah, dia tidak berani masuk. Hanya berani sampai halaman sekolah saja. Tidak berani ke kelas. Traumanya masih parah," kata Yessi.

Pindahnya ASP ke sekolah baru pun diakui Yessi juga diceritakan di akun Facebook miliknya.

"Tidak ada keinginan menjelekkan sekolah. Nama sekolahnya pun tidak saya sebut. Saya menulis sebagai seorang ibu yang setiap hari harus melihat anaknya menderita," kata Yessi. (Banu Adikara)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help