Tawuran Pelajar

5 Siswa Bawa Gergaji untuk Tawuran di Kebon Jeruk Jakarta

Para oknum pelajar tersebut membawa senjata tajam seperti gergaji raksasa untuk tawuran. Mereka ditangkap.

5 Siswa Bawa Gergaji untuk Tawuran di Kebon Jeruk Jakarta
Andika Panduwinata
Aparat dari Polsektro Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengamankan 5 pelajar, Rabu (14/10/2015) yang membawa senjata tajam seperti gergaji raksasa. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Anggota Polsektro Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  mengamankan 5 pelajar yang hendak tawuran pada Rabu (14/10/2015) sekitar pukul 02.30 WIB di Gang Siluman Jalan Solihin, Kebon Jeruk.

Para oknum pelajar tersebut membawa senjata tajam seperti gergaji raksasa.

Sebelumnya mereka juga sempat mencari musuh di Jalan Perjuangan dekat Studio RCTI. Namun musuh yang diharapkannya itu tak kunjung datang.

"Para pelajar yang bawa senjata tajam ini kami amankan, langkah ini sebagai bentuk pencegahan terjadinya tawuran," ujar Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Eka Baasith di kantornya pada Rabu (14/10/2015).

Eka menjelaskan peristiwa diamankannya para pelajar ini berawal dari adanya laporan seorang ibu kepada petugas. Ibu tersebut sedang membeli bensin dan melihat ada sekelompok pemuda yang mencurigakan sedang berkumpul.

"Anggota kami langsung mengepung lokasi di mana remaja itu berkumpul," ucap Eka.

Namun saat mau diamankan petugas, ada beberapa warga yang membela para pelajar ini. Menurut warga yang membela, siswa tersebut tak ikut tawuran.

"Tapi kami langsung melakukan pemeriksaan, dan hasilnya terdapat beberapa senjata tajam yang dimasukan ke dalam tas gitar milik pelajar ini," ungkap Eka.

Polisi pun segera membawa 5 pelajar tersebut ke Mapolsek Kebon Jeruk guna dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami pun rencananya akan memanggil orangtua, pihak sekolah, dan Ketua RT yang bersangkutan terkait para pelajar ini," pungkasnya. (Andika Panduwinata)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help