KPK Vs Polri

Jalan Joglo 6 Tahun Mangkrak

Para pengguna jalan, yang melintas di Jalan Joglo Raya. Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Ja­karta Barat mengaku stres.

Jalan Joglo 6 Tahun Mangkrak
Wartakotalive.com/Adhy Kelana
Para pengguna jalan, yang melintas di Jalan Joglo Raya. Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Ja­karta Barat mengaku stres. Pelebaran jalan mangkrak 6 tahun. 

WARTA KOTA, JOGLO— Para pengguna jalan, yang melintas di Jalan Joglo Raya. Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Ja­karta Barat mengaku stres.

Mereka setiap hari harus berebut dengan kendaraan lain di titik jalan yang menyempit dari arah Tol JORR W2 menuju Pos Pengumben.

Raisan (40), salah seorang pengguna jalan yang setiap hari melewati jalur itu mengatakan, proyek pelebaran jalan Joglo yang tak kunjung selesai itu menyebabkan kemacetan parah, apalagi di jam-jam sibuk seperti berangkat dan pulang kantor.

"Kalau jam sibuk pergi dan pulang kerja, arus lalu lintas di wilayah Joglo sangat parah. Kalau motor masih bisa menyalip melalui jalan yang sudah dilebarkan," kata Raisan ketika ditemui Warta Kota di lokasi, Rabu (7/10).

Tak hanya itu, Raisan juga mengungkapkan di sisi jalan yang akan dilebarkan tersebut kerap menjadi lahan parkir bagi pemilik usaha bengkel dan rumah makan.

"Jalan yang sudah dilebarkan tetapi belum menyeluruh ini menjadi penyebab kemacetan di jalan tersebut," katanya.

Sementara itu, warga lainnya, Yusuf, menyayangkan proyek pelebaran jalan yang sudah hampir 6 tahun berjalan tak kunjung rampung.

"Warga sangat mendukung pelebaran jalan ini, karena selama ini selalu macet. Aktifitas warga juga terganggu karena untuk pergi jarak dekat saja harus ikut terkena macet,"

"Saya heran mengapa pelebaran jalan ini tak pernah tuntas bertahun-tahun. Seingat saya sudah tiga gubernur dari era Fauzi Bowo, Jokowi, dan sekarang Ahok nggak beres-beres," katanya.

Untuk menempuh jarak satu kilometer saja dari pintu tol JORR W2 Joglo sampai pertigaan jalan ke arah TPU Joglo saja, terkadang harus ditempuh dalam waktu satu jam.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help