Sepi Job di Panggung Hiburan, Choky Sitohang Buka Usaha Sop Durian

Lama tak muncul di layar kaca, Presenter kondang Choky Sitohang tampaknya sedang menggeluti bisnis.

Sepi Job di Panggung Hiburan, Choky Sitohang Buka Usaha Sop Durian
KOMPAS.com/Abba Gabrillin
Pembawa acara Choky Sitohang saat mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015). 

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN - Lama tak muncul di layar kaca, Presenter kondang Choky Sitohang tampaknya sedang menggeluti bisnis.

Ia sudah mempunyai tempat usaha warung roti yang diberinama Wartoast.

Saat ini dirinya kembali mencoba berusaha membuka bisnis kuliner di Jalan Tanjung Duren Barat I, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dirinya bekerjasama dengan temannya dan membuka Sop Durian Lodaya.

"Kenapa durian dipilih, karena saya dan partner saya penggemar durian. Lantas saat sedang menikmati sop durian yang enak banget bersama-sama, terlintas membuat usaha sejenis di wilayah Tanjung Duren ini," tutur Choky Sitohang di Warung Sop Durian Lodaya Miliknya, Rabu (7/10).

Choky mengaku kenapa dilini usaha keduanya ini justru tak memiliki ide sendiri, justru dirinya membeli produk yang sudah jadi.

Menurutnya untuk sesuatu hal perlu cita rasa dari produk yang sudah terkenal.

"Iya meski beli franchise tapi ini terbuka, kami membawa masukan yaitu menjual produk lainnya juga. Makanan yang ada di Wartoast kami jual di sini kayak nasi kucing, roti panggang dan pempek," ucap Choky. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help