Keluarga Arie Untung Selalu Favoritkan Susu

Karena anak-anak dan suami semuanya suka susu, apalagi susu kental manis,

Keluarga Arie Untung Selalu Favoritkan Susu
Warta Kota/Agustin Setyo Wardani
Keluarga Arie K Untung 

WARTA KOTA, SENAYAN - Keluarga selebriti Arie K Untung ternyata selalu menyempatkan diri untuk mengkonsumsi susu. Bahkan, susu menjadi sajian yang harus ada setiap harinya di kediaman mereka.

Ditemui saat peluncuran inovasi baru kemasan susu kental manis Frisian Flag Indonesia di FX Senayan, Rabu (7/10/2015), Fenita Arie, presenter yang sekaligus istri Arie Untung, mengatakan, sebagai ibu dan istri, dirinya selalu membeli susu kental manis tiap bulannya.

“Karena anak-anak dan suami semuanya suka susu, apalagi susu kental manis, makanya setiap belanja bulanan selalu membeli susu kental manis,” kata Fenita yang tampil mengenakan pakaian biru senada dengan keluarganya.

Ibu dari Gavin dan Kayla ini mengatakan selain untuk diminum, dirinya selalu membuat makanan yang juga menggunakan bahan campuran dengan susu. Salah satu makanan yang dibuat dengan bahan susu adalah pudding. Menu tersebut, disebut Fenita, sebagai kudapan yang harus selalu ada di rumahnya.

“Karena suami suka bedagang sambil mengerjakan sesuatu, kemudian kalau iseng, dia suka mencari makanan di kulkas, makanya sebelum dia minta, saya selalu menyediakan,” jelasnya.

Fenita mengatakan, menyediakan makanan untuk keluarga merupakan salah satu bentuk kasih sayang seorang ibu kepada keluarganya. Karenanya, ia selalu mengusahakan untuk terus menyediakan segala kebutuhan keluarganya sendiri.

Sementara itu, Arie membenarkan, sejak kecil susu menjadi salah satu minuman kesukaannya. “Dulu waktu kecil sukanya jilatin susu yang netes di kaleng susunya,” ujarnya disertai tawa.

Seperti ayahnya, rupanya anak pertama Arie, Gavin, juga seringkali mencolek susu kental manis dari kalengnya. “Sukanya mencolek susu kental manis,” canda Fenita. (Agustin Setyo Wardani)

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help