Liga Indonesia

Jelang Leg Kedua, Jafri Belum Siapkan Strategi

Jafri berujar dirinya akan melakukan evaluasi agar bisa menemukan skema dan formasi yang pas.

Jelang Leg Kedua, Jafri Belum Siapkan Strategi
KOMPAS.com/Yatimul Ainun
Jafri Sastra (tengah). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra belum menyiapkan strategi khusus jelang melawan Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 Oktober 2015.

"Usai leg pertama pada 4 Oktober 2015, saya merecovery pemain. Baru hari ini kami lakukan latihan lagi. Saya akan melihat gimana kondisi pemain. Apakah ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu kuning. Sehingga saya belum bisa menyiapkan strategi, sebelum melihat kondisi tim," kata Jafri kepada Super Ball, Selasa (6/10).

Jafri berujar dirinya akan melakukan evaluasi agar bisa menemukan skema dan formasi yang pas.

"Kemenangan di leg pertama saat menjamu Persib karena mental dan motivasi pemain yang sangat tinggi. Saya berharap motivasi dan mental pemain meningkat dua kali lipat agar bisa meladeni Persib di kandangnya. Kami harus menyelesaikan leg kedua dengan target minimal poin atau tiga poin. Lolos ke final sudah menjadi target yang harus didapatkan," ujar Jafri.

Jafri meminta anak asuhnya tidak jumawa dengan hasil di leg pertama.

Pasalnya dipastikan Persib akan bangkit dengan full tim.

Maung Bandung, julukan Persib, juga tidak mau menanggung malu jika gagal ke final.

"Kami akan sangat senang jika di leg kedua nanti, Persib bisa full tim. Bisa menjadi kebanggaan jika kami bisa mengalahkan Persib sebagai juara Liga Super Indonesia 2014 dan di posisi delapan besar AFC Cup," ucap Jafri.

Jafri memprediksikan Persib akan bermain cepat dan membalas dendam di leg kedua nanti. Dukungan dari suporter fanatiknya akan memompa semangat dan daya juang Firman Utina dan kawan-kawan.

"Saya meminta kepada seluruh pemain untuk optimis, kerja keras, total, dan tidak takut dengan nama besar Persib," terang Jafri.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved