Surat Pembaca

Hak Jawab Alfamart Terkait Berita Wartakotalive Edisi 21 September 2015

Alfamart sangat mengapresiasi keberhasilan Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang bekerja keras dalam setiap kasus pencurian.

Hak Jawab Alfamart Terkait Berita Wartakotalive Edisi 21 September 2015
istimewa
logo alfamart 

PALMERAH, WARTA KOTA- Terkait dengan pemberitaan wartakotalive.comedisi Senin, 21 September 2015 berjudul "Disepelekan pimpinan Alfamart Kapolda Metro Jaya Marah" dan "Kirim pramuniaga polisi anggap Alfamart tak bisa kerjasama", maka melalui surat ini atas nama manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola Toko Alfamart mengajukan keberatan atas pemberitaan tersebut dikarenakan tidak ada unsur cover both-side.

Alfamart sangat mengapresiasi keberhasilan Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang telah bekerja keras dalam setiap kasus pencurian khususnya yang terjadi di minimarket Alfamart.

Kami tentunya ingin berperan membantu pihak kepolisian dalam meningkatkan sistem pengamanan di toko.

Kronologinya, tim operasional kami mendapat undangan via telepon dari penyidik hanya untuk menghadirkan saksi perampokan dari pihak toko.

Kamipun mengutus 2 orang pramuniaga Alfamart Margajaya Bekasi, Rifky Maulana dan Fadil Mufti.

Ini karena permintaan mereka via telepon adalah MENGHADIRKAN SAKSI.

Sementara undangan resmi via surat maupun via telepon dari Polda Metro Jaya kepada DIREKSI kami TIDAK kami terima.

Kami berharap dalam waktu dekat dapat bertemu Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya (Kapolda) Inspektur Jenderal Tito Karnavian dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti untuk menjelaskan masalah ini secara langsung.

Semoga surat ini dapat ditayangkan sebagai hak jawab oleh Redaksi. Atas perhatian dan kerja samanya, kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,

Nur Rachman
Corporate Communication GM
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Penulis: Tri Broto
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help