Koran Warta Kota

Agnez Mo Lupa Liriknya

Agnez yang mulai mahir dan terampil berbicara memakai bahasa Inggris ini nyatanya tidak ingat utuh syair lagu Michael Jackson

Agnez Mo Lupa Liriknya
Warta Kota/Henry Lopulalan
Agnez Monica

WARTA KOTA, GAMBIR - Agnez Mo (29) tampil berbeda dari biasanya saat ikut meramaikan peringatan Hari Perdamaian Dunia 2015 di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (20/9) pagi.

Di acara berjudul Indonesia Berani Damai itu, Agnez memakai kebaya krem berhiasan mawar di dada kanannya.

Rambut panjang penyanyi yang kini merintis karier internasional di Los Angeles, AS, itu sengaja di sanggul. Agnez juga terlihat cantik mengenakan terusan batik cokelat.

Setahu Agnez, dirinya tidak diminta bernyanyi. Agnez datang sebagai dukungan terwujudnya perdamaian ditengah berkecamuknya perang saudara.

Meski busana yang dipakainya bukan busana panggung, dara kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, ini tetap diminta bernyanyi.

Di tengah acara yang digagas The Wahid Institute ini, Agnez ‘dipaksa’ memamerkan suaranya. Banyak penonton yang terus berteriak memintanya bernyanyi membuat Agnez mengalah.

Agnez tampil seadanya. Dua lagu dinyanyikan kekasih Devin Wiggins, pelatih kebugarannya. Lagu pertama yang dilantunkan adalah Heal The World yang dipopulerkan Raja Pop Dunia Michael Jackson.

Agnez yang kerap mondar-mandir Jakarta-Los Angeles, serta mulai mahir dan terampil berbicara memakai bahasa Inggris ini nyatanya tidak ingat utuh syair lagu yang ada di album Dangerous (1991) itu.

Lirik lagu ini pas dinyanyikan Agnez seiring peringatan Hari Perdamaian Dunia. Meski lupa, Agnez sesekali bernyanyi sambil melihat lirik lagu itu.

Toh, suara Agnez tetap indah dan ‘meracuni’ penonton yang melihat aksinya. Banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama pelantun Coke Bottle dan Paralyzed ini, terutama saat refren, “Heal the world/Make it a better place/For you and for me and the entire human race/There are people dying/If you care enough for the living/Make a better place for you and for me...”

Halaman
12
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved