Koran Warta Kota

Endah Nangis Botakin Kepala Suami

Air mata Endah menetes ketika tangannya menggunting rambut panjang keriting milik suaminya, Rhesa. Ko tega sih potong rambut suami.

Endah Nangis Botakin Kepala Suami
Warta Kota/Nur Ichsan
Endah N Rhesa 

WARTA KOTA, PALMERAH— Air mata Endah menetes ketika tangannya menggunting rambut panjang keriting milik suaminya, Rhesa Aditya.

Endah mendapat kesempatan pertama memotong rambut sang suami, yang kemudian benar-benar dipangkas habis hingga kepalanya botak.

Rhesa adalah salah satu dari ribuan orang yang rela membotaki kepalanya demi penggalangan dana untuk para penderita kanker.

Beberapa selebriti juga rame-rame membotaki kepalanya dalam acara Shave for Hope di Lippo Mall Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (6/9).

Selain Rhesa, ada juga Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Betrand Antolin, Ananda Omesh.

Ada pula artis Asty Ananta yang merelakan rambut panjangnya dipotong pendek menjadi sebahu.

Menurut Ketua Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) Lanang Ariwibowo, acara Shave for Hope merupakan acara kemanusiaan untuk menunjukkan solidaritas kepada penderita kanker.

Setiap kepala yang dicukur akan dihargai Rp 100.000 oleh donatur dan uangnya disalurkan ke anak-anak penderita melalui YPKAI.

"YPKAI akan terus mendukung gerakan kemanusiaan. Tahun ini kami menargetkan 5.000 Shavee," tuturnya.

Lanang menargetkan akan terkumpul donasi sebesar Rp 500 juta untuk membantu pengobatan anak-anak penderita kanker.

Halaman
123
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved