Tips Seks

Wanita Ternyata Paling Suka Mr P Berukuran 16 Cm

Belum lama ini beberapa ilmuwan menggunakan printer 3D untuk menentukan ukuran Mr P sempurna.

Wanita Ternyata Paling Suka Mr P Berukuran 16 Cm
mashable
Belum lama ini beberapa ilmuwan menggunakan printer 3D untuk menentukan ukuran Mr P sempurna. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Soal Mr P, orang-orang sering bilang, “size is doesn’t matter”.

Meski demikian, tak sedikit pula yang memedulikan sebuah ukuran; alat vital yang “tidak sesuai” ukuran adalah persoalan.

Belum lama ini beberapa ilmuwan menggunakan printer 3D untuk menentukan ukuran Mr P sempurna.

Penelitian yang dipimpin oleh Dr Nicole Prause, seorang psikofisiologis seksual, menggunakan 100 lambang penis terbuat dari plastik biru yang dicetak menggunakan printer 3D dan mengajak 75 peserta perempuan untuk menentukan apa yang kira-kira perempuan harapkan perihal ukuran penis.

Apa yang peneliti dari University of California Los Angeles dan University of New Mexico temukan ternyata mematahkan banyak sekali kesalahpahaman tentang bagaimana perempuan menilai alat kelamin laki-laki; lebih besar tidak selalu baik, dan bahkan kadang-kadang dianggap negatif.

Para peserta itu disuruh untuk memilih dari penis-penis buatan itu mana yang lebih mereka suka ketika harus berhubungan jangka panjang, dan ukuran yang mereka pilih untuk satu malam.

Hasil keseluruhan menunjukkan bahwa rata-rata, peserta menganggap 6,3 inci (16 cm) panjang dan keliling 4,8 inci (12 cm) menjadi ukuran yang sempurna untuk jangka panjang; sementara untuk hubungan satu malam, 6,4 inci panjang dan keliling 5 inci.

Para peneliti mengatakan bahwa temuan itu mengindikasikan, tidak hanya soal ukuran penis yang ideal, tapi konteks juga sama pentingnya.

“Konteks itu penting, laki-laki harus berpikir ‘fit’ alih-alih ‘fat’ sehubungan dengan ukuran penis mereka,” terang Prause kepada The Daily Beast.

“Dengan kata lain, perempuan mungkin lebih suka ukuran yang berbeda untuk alasan yang berbeda pada waktu yang berbeda, sehingga penting bagi para lelaki untuk menentukan jenis hubungan yang akan dilakukan.”

Halaman
12
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved