Gunakan Kostum Super Hero

Suasana pemotongan rambut sangat meriah sekali. Karena secara kejutan Indra Bekti mendapatkan donasi sebesar Rp 50 juta dari donatur.

Gunakan Kostum Super Hero
Warta Kota/Bintang Pradewo
WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN -Acara ‎Shave For Hope menghadirkan beberapa artis dengan suka rela membotakan dan mengunting rambutnya agar mendapatkan donasi dari donatur terhadap para penderita kanker yang kurang mampu.
Para artis tersebut terketuk hatinya saat pengerak dari kalangan artis Edi Brokoli yang rela memotong rambut kribonya untuk memberikan donasi kepada para penderita kanker yang harus di kemoterapi.
 
 
 
 
Dengan program #BotakinSeleb, selebriti Indonesia seperti Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Ananda Omesh, Betrand Antolon, Rhesa (Enda n Rhesa), Alexander Thian dan Asty Ananta turut menarik dukungan melalu media sosial. Mereka kebanyakan menggunakan kostum super hero dalam acara potong rambut itu.

Tora Sudiro terlihat menggunakan kostum Zoro, Asty Ananta superman wanita, Sogi seperti Obelix, Indra Bekti menggunakan Superman, Danang Postman menggunakan kostum Batman, Adit Insomnia seperti The Flash, sedangkan Rhesa basis dari dua Endah n Rhesa menggunakan kostum Wolfrin dari X Men.

Suasana pemotongan rambut sangat meriah sekali. Karena secara kejutan Indra Bekti mendapatkan donasi sebesar Rp 50 juta dari donatur. Sementara, haru tangis sangat terlihat di mata Endah, istri dari Rhesa yang menitipkan air mata karena dirinya memotong rambut kriting panjang milik suaminya.

Ketika ditanya-tanya, Tora Sudiro dan Sogi ‎mengaku tertarik mengikuti itu karena diajak oleh Edi Brokoli. Sehingga, hati mereka tergerak untuk mensosialisasi kegiatan ini lewat sosial media. "Saya diajak sama idola saya Edi Brokoli. Dua tahun lalu saya liat Twitter dia, dalam hati saya ngomong suatu hari nanti saya akan bisa seperti ini," kata Tora.

Sementara itu, Indra Bektu mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa memberikan sumbangan atas kegiatan itu. Dia mengatakan setiap orang yang membantunya akan mendapatkan reward. Seperti di follow back di akun twitternya.

"‎Misalnya nyumbang seratus ribu maka saya Follow back. Alhamdulilah, saya mencapai target Rp 50 juta," tuturnya.

Sedangkan Betrand Antolin mendapatkan donasi terbanyak yaitu Rp 68 juta. Dalam sebulan dia bisa mendapatkan donasi hingga puluhan juta rupiah.

Baju Bertuliskan #BotakinOmesh

Berbeda dilakukan oleh Omesh. Pria yang sedang hobi menggunakan sepeda motor itu selalu mengkampanyekan kegiatan Shave For Hope. Selain itu, dirinya meminta selebriti lainnya untuk membuat video lewat instagram dan Twitter untuk gerakan #BotakinOmesh.

"‎Saya seneng motor pake kemanapun pake baju hitam bertuliskan #BotakinOmesh. Selain itu rewardnya adalah Jersey Liverpool dengan tanda tangan Robbie Fowler dan Ian Rush. Yang membeli adalah mas Parto," tuturnya.

 Sedangkan Adit Insomnia berusaha berjuang membantu teman-teman yang menderita kanker. Karena di kehidupannya sangat erat dengan penyakit mematikan itu.

"Kanker adalah musuh abadi saya. Karena nyokap, om dan bokap meninggal karena kanker. Jangan sampe saya kena kanker," tutur Adit

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved