Kini di Pasar Tanahabang ada Gerai Layanan Pajak Terpadu

Gerai layanan terpadu pajak dibuka di Pasar Tanahabang, Jakarta Pusat, memudahkan masyarakat untuk membayar pajak.

Kini di Pasar Tanahabang ada Gerai Layanan Pajak Terpadu
Tribunnews.com
ILUSTRASI - Kantor Direktorat Jenderal Pajak. 

WARTA KOTA, TANAHABANG-Direktur Jenderal Pajak Kemenkeu Sigit Priyadi Pramudito bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa (1/9/2015) meresmikan gerai layanan terpadu di Pasar Tanahabang, Jakarta Pusat.

Adapun gerai ini merupakan hasil kerjasama antara Ditjen Pajak melalui KPP Pratama Tanah Abang Dua dan Pemprov DKI Jakarta.

Sesuai jadwal, nantinya gerai layanan ini akan beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 10.00 – 15.00 guna memberikan layanan pajak khususnya untuk pedagang pasar Tanahabang.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Warta Kota, bentuk layanan diberikan, di antaranya adalah pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), konsultasi dan sosialisasi pajak oleh KPP Jakarta Tanahabang II. Selain itu juga pelayanan konsultasi pembuatan SIUP dan SKDP domisili perusahaan di wilayah Tanahabang oleh Satlak PTSP Tanah Abang.

Sehingga para pedagang di pasar Tanahabang tidak perlu meninggalkan tempat usahanya untuk datang ke KPP mengurus hak dan kewajiban perpajakannya. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved