Komunitas

NECI Bukan Pamer Kegagahan tapi Kedepankan Kegiatan Sosial

Saat ini komunitas mobil berlogo bintang segitiga itu memiliki 300 anggota, yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Semarang.

NECI Bukan Pamer Kegagahan tapi Kedepankan Kegiatan Sosial
dok.NECI
Anggota NECI dan keluarga saat mejeng dalam satu kegiatan sosial. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Menanamkan semangat kebersamaan dan lebih mengedepankan pada kegiatan sosial menjadi misi yang ditanamkan pemilik mobil Mercedes Benz W210 yang tergabung dalam wadah New Eyes Club Indonesia (NECI).

"Kami dari NECI bukan mau unjuk pamer kegagahan. Selama ini kami menyatukan semangat kebersamaan dan lebih mengedepankan pada kegiatan sosial," kata Ardi Himawan, Humas NECI kepada Warta Kota baru-baru ini.

Ardi memaparkan, NECI memiliki slogan 'Satu Hati Satu Jiwa Satu Rasa Satu Tujuan Kita Saudara'.

Artinya kata dia arah NECI sudah jelas dan kompak pada nilai sosialnya.

NECI dibentuk enam tahun lalu di Jakarta.

Saat ini komunitas mobil berlogo bintang segitiga itu memiliki 300 anggota, yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Semarang.

Kiprah NECI dalam kegiatan sosial baru-baru menggelar acara gathering sekaligus bakti sosial di Batu Malang, Jawa Timur.

"Alhamdulillah para pengusaha di Malang turut ambil bagian dan mendukung progam peduli sosial NECI waktu itu," kata Ardi.

Sementara, untuk agenda kegiatan intern NECI, hari ini, Sabtu (29/8), NECI menggelar musyawarah nasional (Munas) di Hotel Santika Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

"Dalam munas kami sekalian membahas persiapan turing Surabaya - Bali mengadakan turing Jalur Merah Putih dari Surabaya – Bali," katanya.

Rencana dilaksanakan Oktober, menyambut hari Sumpah Pemuda.

Start dari Tugu Pahlawan Surabaya tgl 28 sampai 31 Oktober 2015.

"Kegiatan ini sekaligus mengingatkan kembali sejarah jalannya kebangkitan pemuda Indonesia," ujar Ardi.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help