Home »

News

Piala Dunia 2018

Waduh, Luis Suarez dan Edinson Cavani Absen dari Timnas Uruguay

Dua penyerang yang sedang menjalani skors Luis Suarez dan Edinson Cavani absen dari tim Uruguay berisi 23 pemain untuk prakualifikasi Piala Dunia.

Waduh, Luis Suarez dan Edinson Cavani Absen dari Timnas Uruguay
Getty Images/Dunia Soccer
Luis Suarez 

WARTA KOTA - Dua penyerang yang sedang menjalani skors Luis Suarez dan Edinson Cavani absen dari tim Uruguay berisi 23 pemain yang diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Uruguay untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Oktober.

Keduanya dapat dimainkan untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Panama dan Kosta Rika pada bulan depan.

Nnamun, pelatih Oscar Tabarez memilih pemain-pemain yang dapat dimainkan untuk kualifikasi zona Amerika Selatan yang dimulai pda 5 Oktober.

Suarez, yang telah menjalani lima pertandingan dari skors sembilan pertandingan yang dikenakan FIFA karena menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014, baru dapat kembali pada pertandingan kelima Uruguay, saat mereka bertandang ke Brazil pada Maret tahun depan.

Cavani, yang secara kontroversial diskors dua pertandingan karena dianggap memukul pemain Chile Gonzalo Jara setelah bek itu mencolek bokongnya pada pertandingan Piala Amerika yang berlangsung pada Juni, akan dapat kembali dimainkan oleh tim pada pertandingan kualifikasi ketiga di markas Ekuador pada 9 November.

Uruguay membuka kualifikasi mereka yang meliputi 18 pertandingan di zona Amerika Selatan yang dihuni sepuluh tim dengan melawat ke Bolivia pada 5 Oktober di La Paz, dan menjamu Kolombia di Montevideo pada 13 Oktober.

Pertandingan-pertandingan persahabatan akan dimainkan pada 4 September di Panama City dan 8 September di San Jose.

Timnas Uruguay:

Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama)

Bek: Maxi Pereira (Porto), Martin Caceres (Juventus), Jose Maria Gimenez, Diego Godin (keduanya Atletico Madrid), Sebastian Coates (Sunderland), Jorge Fucile (Nacional)

Gelandang: Alvaro Pereira (Estudiantes), Mathias Corujo (Universidad de Chile), Naithan Nandez (Penarol), Camilo Mayada, Carlos Sanchez (keduanya River Plate), Alvaro Gonzalez (Atlas), Egidio Arevalo Rios (UANL Tigres), Brian Lozano (Defensor Sporting), Nicolas Lodeiro (Boca Juniors), Cristian Rodriguez (Independiente)

Penyerang: Giorgian de Arrascaeta (Cruzeiro), Diego Rolan (Girondins Bordeaux), Jonathan Rodriguez (Deportivo La Coruna), Cristhian Stuani (Middlesbrough), Abel Hernandez (Hull City) (Antara/Reuters)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help