Home »

News

Tennis

Pemanasan Terakhir untuk AS Terbuka, Serena Menangi Gelar Cincinnati

Serena Williams mengakhiri pemanasan terakhirnya menjelang turnamen AS Terbuka dengan mengalahkan petenis Rumania unggulan ketiga Simon Halep.

Pemanasan Terakhir untuk AS Terbuka, Serena Menangi Gelar Cincinnati
Daily Mail
Abigail Wilmett (kiri) dan Simona Halep (kanan) 

WARTA KOTA, CINCINNATI - Juara bertahan Serena Williams mengakhiri pemanasan terakhirnya menjelang turnamen AS Terbuka dengan mengalahkan petenis Rumania unggulan ketiga Simona Halep dengan 6-3, 7-6(5) di Western & Southern Open pada Minggu (23/8/2015) waktu setempat.

Bagi petenis unggulan keempat asal AS itu, gelar Cincinnati menunjukkan bahwa dirinya masih dalam kondisi penampilan puncak ketika dia bersiap menyongsong AS Terbuka yang menjadi salah satu event grand slam pada 31 Agustus - 13 September nanti.

"Saya tidak peduli bahwa saya menang, kalah atau apa saja, saya siap untuk memulai (AS Terbuka), menyelesaikan ini dan siap menyongsong event mendatang," kata Williams.

Pada pertandingan final itu sebetulnya Halep mengawali permainan dengan solid dan mematahkan permainan Williams pada game pembuka set pertama.

Nnamun, petenis AS Williams yang akan berusia 34 tahun itu mampu membalas untuk memenangi lima game terakhir set pertama.

Pada set terakhir, lawan mendapat break namun Williams mampu menyamakan kedudukan dalam tie break dan memenangi pertandingan dalam waktu 99 menit.

"Saya mencoba menjaga pertarungan, tapi ini tidak mudah mengembalikan servisnya, saya memiliki kesempatan untuk mematahkan dia tapi servis dia sangan bagus dalam moment penting," kata Halep.

Halep yang juga kalah di final Toronto pekan lalu, akan mengambil alih posisi kedua di daftar peringkat dunia. (Antara/Reuters)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help