Eks Supermodel Ini Bongkar Fakta Miris di Victoria Secret

Paras rupawan, tubuh indah semampai, dan kehidupan glamor adalah tiga hal utama yang sepertinya dimiliki para model Victoria's Secret.

Eks Supermodel Ini Bongkar Fakta Miris di Victoria Secret
theodysseyonline.com
Fakta miris dari para model Victoria Secret, dibongkar di sini! 

WARTA KOTA - Paras rupawan, tubuh indah semampai, dan kehidupan glamor adalah tiga hal utama yang sepertinya dimiliki para model (biasa disebut 'angel') Victoria's Secret.

Menjadi yang terpilih dan menyandang sayap untuk Victoria's Secret merupakan salah satu pencapaian terbesar dari seorang model di industri fashion.

Memang tak mudah menjadi salah satu angel dari merek pakaian dalam asal Amerika Serikat ini.

Lewat buku I'm No Angel karya Kylie Bisutti, mantan angel Victoria's Secret yang sudah mengundurkan diri mengungkapkan beberapa fakta mengenai hal yang harus dilalui oleh para angel Victoria's Secret.

Fakta-fakta ini bisa membuat Anda merasa lebih beruntung dan menyadari bahwa kesempurnaan para angel itu tak begitu saja diturunkan dari langit!

1. Rambut palsu

Salah satu hal paling menarik dari para angel Victoria's Secret adalah rambut mereka yang terurai panjang, lembut, dan indah saat diterpa angin.

Namun, Bisutti mengatakan bahwa sebenarnya rambut tersebut adalah gabungan antara rambut asli dan rambut palsu.

Semua model yang menjadi angel wajib mengenakan rambut tambahan.

Diperlukan waktu berjam-jam saat pemasangannya. Alhasil, rambut asli para angel ini menjadi cepat rusak dan butuh perawatan ekstra.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved