Properti

Akses Tol dan KRL Masih Jadi Jualan Pengembang

Kedekatan jalur kereta api Commuter Line dan akses tol menjadi nilai tambah yang ditawarkan sejumlah proyek perumahan di wilayah Jabodetabek.

Akses Tol dan KRL Masih Jadi Jualan Pengembang
Warta Kota/Ichwan Chasani
Pameran BTN Property Expo 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, yang akan berlangsung hingga 23 Agustus 2015. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Kedekatan jalur kereta api Commuter Line dan akses tol menjadi nilai tambah yang ditawarkan sejumlah proyek perumahan di wilayah Jabodetabek.

Semakin dekat lokasi proyek perumahan dengan kedua akses itu, makin tinggi nilainya.

Sejumlah pengembang yang mengikuti pameran BTN Property Expo 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta memanfaatkan kedua jenis akses itu sebagai kelebihan yang ditawarkan kepada pengunjung.

Pameran ini akan berlangsung hingga 23 Agustus 2015.

Di Perumahan Citra Maja Raya misalnya, yang jarak gerbang utamannya tak sampai 1 kilometer dari Stasiun Maja, ditawarkan dengan harga dibawah Rp200 juta untuk tipe rumah sederhana, yaitu antara Rp141 jutaan hingga Rp197 jutaan lewat KPR

Sedangkan untuk tipe real estate, ditawarkan dengan rentang harga Rp282 jutaan hingga Rp398 jutaan untuk cara pembayaran lewat KPR.

"Ini sudah masuk tahap kedua, dibuka sejak Mei lalu, dan akan ditutup tanggal 24 Agustus ini," ungkap Suparmin, Marketing Supervisor Citra Maja Raya.

Menurut Suparmin, pada tahap pertama sudah laku seluruhnya dalam waktu 9 hari sejak di launching Desember 2014 lalu.

Dari 6.000-an unit yang ditawarkan saat itu, ternyata peminatnya mencapai 9.400-an.

Halaman
123
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved