Cekcok karena Mabuk, Seorang Warga Todongkan Senjata Airsoft Gun

Tiga orang pelaku keributan ternyata salah seorang diantaranya kedapatan memiliki senjata jenis Airsoft Gun‎.

Cekcok karena Mabuk, Seorang Warga Todongkan Senjata Airsoft Gun
Warta Kota/Bintang Pradewo
Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Agustinus Ary Purwanto. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Percekcokan antar pemuda diduga karena sedang dalam kondisi mabuk terjadi di depan Diskotik Bengkel Kawasan SCBD, Kebayoran ‎Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/8) sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah berhasil diamankan, tiga orang pelaku keributan ternyata salah seorang diantaranya kedapatan memiliki senjata jenis Airsoft Gun‎.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru, Kompol Antonius Ary Purwanto menuturkan salah seorang pelaku yang memiliki senjata jenis Airsoft gun yaitu ‎Muhammad Riyad (22). Sedangkan dua orang lainnya, yaitu Adi Mahias Prabowo (30) dan Taufik (21) masih diperiksa di kantor Mapolsektro Kebayoran Baru.

"‎Sekitar Pkl 02.00 wib tepatnya samping Diskotik Bengkel Kawasan SCBD Kebayoran Baru, telah terjadi keributan antar pemuda dalam keadaan mabok," kata Ary saat dihubungi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/8).

Dia menjelaskan kronologi kejadian berawal saat Muhamad Ritad dan teman-temannya keluar dari Diskotik Bengkel atau tepatnya di lokasi kejadian.

Dia melihat mobil yang sedang bocor ban dan ditanya oleh Tofik dengan kata-kata kenapa bro. Namun, dijawab oleh kelompok lain yaitu ban bocor

"Ada 11 laki-laki dalam 4 mobil dan mengucapkan kata Emang apa urusan lo, dengan keadaan mabok terjadi cecok mulut kemudian terjadi saling pukul," tuturnya.

Karena merasa dalam keadaan terpojok, akhirnya Riyad. Memerintahkan rekannya Adi Mahias Prabowo untuk mengambil pistol jenis Airsoft gun di dalam mobil dan langsung ditodongkan ke kelompok 11 orang. "Akhirnya ke 11 org tersebut beranjak pergi. Saat ini masih dalam pemeriksaan," ungkapnya.

Mendengar kejadian itu, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan beberapa orang. Barang bukti dan saksi-saksi saat ini masih di Mapolsektro Kebayoran Baru.

"Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.
Demikian laporan sementara dan selanjutnya kasus masih ditangani oleh Reskrim Polsek Kebayoran Baru," ungkapnya.(bin)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help