Sepak Bola

Mancini Akui Tertarik Datangkan Gelandang Asal Brasil, Felipe Melo

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan gelandang Galatasaray asal Brasil, Felipe Melo.

Mancini Akui Tertarik Datangkan Gelandang Asal Brasil, Felipe Melo
Getty Image/Bola News
Roberto Mancini 

WARTA KOTA, ISTANBUL - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan gelandang Galatasaray asal Brasil, Felipe Melo.

Belakangan ini, Melo memang kerap dikaitkan dengan rumor akan hengkang dari Galatasaray. Bahkan, Melo juga pernah mengaku jika keluarganya merasa tidak betah tinggal di Turki.

Fakta itu tentunya membuat peluang La Beneamata untuk merekrut Melo pada bursa transfer musim panas 2015 menjadi lebih terbuka.

"Melo adalah pemain yang bisa membawa sesuatu kepada Inter. Namun, saat ini dia masih terikat kontrak dengan Galatasaray. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Mancini, Minggu (2/8/2015).

Ketertarikan Mancini terhadap Melo memunculkan spekulasi mengenai masa depan Gary Medel di Inter. Kabarnya, gelandang asal Cile itu juga diminati oleh Galatasaray. Akan tetapi, Mancini langsung mengklarifikasinya.

"Medel? Kami tidak akan menjualnya. Kami harus menjual sebagian pemain karena skuad hanya menampung 25 pemain. Medel tidak masuk daftar jual. Dia akan tetap bersama kami," lanjut pelatih berusia 50 tahun itu.

Melo sudah memperkuat Galatasaray sejak Agustus 2011. Sejauh ini, gelandang 32 tahun itu telah bermain sebanyak 152 laga dengan mencetak 18 gol dan 12 assist untuk Galatasaray.

Sebelumnya, Melo sudah pernah merasakan atmosfer sepak bola Italia. Ia sempat membela Fiorentina pada Juli 2008.

Selang setahun kemudian, mantan pemain Flamengo itu diboyong oleh Juventus, hingga akhirnya dijual ke Galatasaray secara permanen pada Agustus 2013. (Nugyasa Laksamana)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved