Properti

Pollux Properties Siap Bangun Mega Superblok di Bekasi

Pollux Properties siap menghadirkan proyek terbarunya di Bekasi, Jawa Barat berupa mega proyek superblok Encore Bekasi.

Pollux Properties Siap Bangun Mega Superblok di Bekasi
kalibatacity.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, SENAYAN-Setelah sukses dengan pemasaran apartemen Chadstone Cikarang yang terjual 100 persen pada fase pertama dan 150 persen pada fase kedua 2014 lalu, Pollux Properties siap menghadirkan proyek terbarunya di Bekasi, Jawa Barat.

Proyek terbaru tersebut bernama Encore Bekasi yang merupakan sebuah mega proyek superblok.

Di mana, di dalamnya akan terdapat pertokoan, hunian, perkantoran, pusat perbelanjaan, dan pendidikan dalam satu lokasi.

Pollux Properties memilih Bekasi, melihat bahwa Bekasi merupakan kota penghubung para pekerja pabrik dan industri kawasan Cikarang, Karawang, dan Jakarta.

Karenanya, Pollux optimis wilayah Bekasi menjadi salah satu pusat perkembangan investasi properti di Indonesia.

Irwanto Untung, Presiden Direktur PT Pollux Kemang Superblock, mengatakan Encore Bekasi nantinya akan dibangun di tanah seluas 2,1 Ha.

Meski begitu, keseluruhan lahan yang akan dikembangkan untuk proyek Encore Bekasi ini seluas 8-10 Ha.

“Encore Bekasi menawarkan fasilitas apartemen, condotel, dan shop houses yang terbagi dalam lima blok di dalamnya termasuk 18 tower apartemen dan dua storeys mall. Kami buat retail karena dimana ada retail di situ akan ramai,” kata Irwanto saat memperkenalkan Encore Bekasi di Senayan, Jumat (31/7/2015).

Ia menambahkan, nantinya superblock ini menyasar pada segmen kelas menengah atas. Dia optimis, proyek ini bisa diterima karena di dalamnya terdapat fasilitas seperti waterpark, taman, jogging track, dan lain-lain.

Lokasinya pun, kata Irwanto, cukup strategis dekat dengan kampus dan sekolah sehingga cocok digunakan untuk investasi dengan menyewakan unit bagi mahasiswa, pelajar, dan lain-lain.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved