Penculikan

BREAKING NEWS: Cintya yang Diculik di PGC Telah Ditemukan

Cintya Hermawan, bocah cilik yang hilang diculik beberapa hari lalu, kabarnya telah kembali ke rumah.

BREAKING NEWS: Cintya yang Diculik di PGC Telah Ditemukan
CCTV PGC
Cintya Hermawan tampak berjalan dengan seorang pria yang diduga penculiknya di area PGC. Foto ini diambil dari kamera CCTV milik pusat perbelanjaan tersebut. 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Cintya Hermawan, bocah cilik yang hilang diculik beberapa hari lalu, kabarnya telah kembali ke rumah.

Kabar ini disampaikan oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka.

Ia mengaku sudah mendapat kabar tentang kembalinya Cintya ke rumahnya. Dia menyebut Cintya diantar oleh seorang sopir taksi BlueBird.

Arist mengaku hanya mengetahui kabar tersebut. Namun bagaimana detilnya, dia mengaku akan berkunjung ke rumah keluarga Cintya. Dia

ingin melihat secara langsung kondisi anak tersebut setelah penculikan.

"Pagi ini saya akan ke TKP. Saya mau coba melihat dan sekaligus memberi support bagi keluarga," ujar Arist ketika dihubungi, Selasa (21/7/2015), seperti dilansir Kompas.com.

Cintya Hermawan dilaporkan hilang diculik saat bermain di sebuah tempat bermain anak di Pusat Grosir Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur.

Rekaman Closed Circuit Television (CCTV) mengungkap bahwa gadis yang 'lepas' bermain dari orangtuanya itu telah dibawa seorang pria tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 16.30 saat Ridwan tengah menjaga toko bersama istrinya, Siti Ermawati. (Jessi Carina)

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved