Pembunuh Wartawati di Bojonggede Pemuda Tanggung

Pembunuh Nur Baety Rofiq (44), wartawati di Bojonggede, tergolong pemuda tanggung, semuanya baru berusia awal 20-an tahun.

Pembunuh Wartawati di Bojonggede Pemuda Tanggung
Warta Kota/budi sam law malau
Rumah Nur Beaty di Perumahan Gaperi, RT 1/9, Blok NC 6, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015) masih didatangi beberapa rekan dan kerabat. Jenasah Betti sudah dimakamkan di TPU Tapak Batu, Bojonggede, Minggu pagi. 

WARTA KOTA, DEPOK-Pembunuh Nur Baety Rofiq (44), wartawati di Bojonggede, tergolong pemuda tanggung, semuanya baru berusia awal 20-an tahun. Kini dua pelaku sudah tertangkap, dan polisi masih memburu 1 pelaku lainnya. Mereka membunuh korban karena kepergok saat tengah mencuri di rumah korban di Bojonggede,Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ini masih muda-muda semua ini pelakunya," kata Iqbal kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (20/7/2015).

Dua pelaku yang sudah tertangkap, antara lain, M Afif Ubaidillah (22) dan Syarifudin (21). Sedangkan 1 pelaku yang masih diburu, yakni Deni Setyawan.

Kedua pelaku diringkus di kawasan Depok pada Senin (27/7/2015) dini hari tadi.

"Jadi tersangka ingin mengambil barang milik korban, namun pada saat melakukan diketahui oleh korban, sehingga terjadi perkelahian dan korban ditikam dengan pisau sebanyak sembilan kali, kemudian korban di gorok lehernya," kata Iqbal.

Dari pengakuan pelaku, peristiwa perampokan dan pembunuhan itu terjadi 2 pekan lalu. Namun, jenazah korban baru ditemukan pada Sabtu (18/7/2015) di rumahnya oleh keluarganya yang datang menengok.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help