Liga Italia

Arturo Vidal Segera Tinggalkan Juventus

Chief executive Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge berharap Arturo Vidal akan datang dari Juventus.

Arturo Vidal Segera Tinggalkan Juventus
AFP/Juara.net
Arturo Vidal bersama sang istri, Maria Teresa Matus, merayakan keberhasilan Cile juara. 

WARTA KOTA, MUENCHEN— Chief executive Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge berharap Arturo Vidal akan datang dari Juventus. Meskipun demikian, dirinya belum bisa memberikan konfirmasi soal transfer gelandang internasional Cile itu.

Vidal tengah menjadi perbincangan karena bakal pindah ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini. Diyakini, pemain tengah tersebut sudah mencapai kesepakatan gaji 6,5 juta euro (sekitar Rp 94,393 miliar) per musim dalam kontraknya dengan raksasa Bundesliga itu, dan Juventus bakal menerima sekitar 40 juta euro (sekitar Rp 580,986 miliar) dari hasil penjualan plus bonus.

"Saya belum bisa memberikan konfirmasi apapun tentang Vidal," ujar Rummenigge kepada para wartawan sebelum terbang ke Turki, seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus menunggu. Kami akan memastikan perpindahan sebelum penutupan bursa transfer."

Vidal sudah pernah nyaris bergabung dengan Bayern sebelum memilih Juventus pada 2011. Menurut Rummenigge, kegagalan menggaet Vidal pada waktu itu karena dihalangi oleh rival Bayern di Bundesliga, Bayer Leverkusen.

"Reschke (mantan direktur teknik Bayern) mengatakan kebenaran tentang 2011. Leverkusen mencegah terjadinya kesepakatan," ujar mantan bintang internasional Jerman Barat (sekarang Jerman) tersebut.

"Saya berharap Vidal akan bergabung dengan kami." (juara.net)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved