Arus Mudik 2015

Selama 10 Hari, Astra Layani Pemudik dari Jawa hingga Bali

Sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali, Astra menemani pemudik melalui layanan pos siaga di sembilan lokasi.

Selama 10 Hari, Astra Layani Pemudik dari Jawa hingga Bali
Panji Baskhara Ramadhan
Presiden Direktur Astra Internasional, Prijono Sugiarto, melepaskan armada dan mekanik yang akan bertugas melaksanakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) 2015, di Kantor Pusat PT Astra Internasional, Jalan Gaya Motor Raya, Sunter II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (10/7). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Setiap tahunnya Group Otomotif Astra menyelenggarakan program layanan mudik 'Astra Holiday Campaign' (AHC) 2015.

Menurut Presiden Direktur Astra Internasional, Prijono Sugiarto, kegiatan itu akan berlangsung selama 10 hari di sepanjang jalur mudik Jawa hingga Bali.

"Akan diselenggarakan pada periode 13-22 Juli 2015. Layanan mudik AHC ini merupakan bentuk perwujudan bukti Catur Dharma, yakni memberikan pelayanan terbaik kepala pelanggan," katanya dalam kick-off AHC 2015 di Kantor Pusat PT Astra Internasional, Jalan Gaya Motor Raya, Sunter II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (10/7).

Pantauan wartakotalive.com, dalam kick-off tersebut, Prijono melakukan pelepasan armada dan mekanik yang akan bertugas.

Nampak puluhan sepeda motor dan mobil berangkat dari depan halaman kantor pusat PT Astra Internasional.

Dalam acara ini juga dilakukan simbolisasi penyerahan pohon dari Direktur Astra Internasional, Djony Bunarto, kepada Head of Environment and Social Responsbility Astra Internasional, Riza Deliansyah.

Bahkan, simbolisasi penyerahan kartu Personal Protection dari Chief Executive Officer Asuransi Astra Santosa, ke Chief Executive Astra World, Bambang Gunawan.

Menurut Direktur PT Astra Internasional Tbk, Suparno Djasmin, AHC merupakan agenda tahunan bagi group otomotif astra. Hal itu untuk melayani pelanggan yang melakukan perjalanan mudik.

"Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik. Maka dari itu, kami senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai sisi. Masukan dari pelanggan kami tampung dan dijadikan masukan sebagai perbaikan. Kami ingin pelanggan aman dan nyaman beersama astra selama perjalanan mudik," papar Suparno.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help