Arus Mudik 2015

Astra Siapkan Layanan Pemudik yang Ingin Kembali ke Jakarta

Tak hanya melayani pemudik yang pulang kampung halaman, Astra juga akan melayani hingga pemudik kembali ke Jakarta.

Astra Siapkan Layanan Pemudik yang Ingin Kembali ke Jakarta
Kompas/Heru Sri Kumoro
Suasana mudik roda dua dan roda empat jelang Lebaran 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Selama 10 hari periode 13-22 Juli 2015, Group Otomotif Astra menyelenggarakan program layanan mudik 'Astra Holiday Campaign' (AHC) 2015 khusus pemudik lebaran Idul Fitri.

Menurut Presiden Direktur Astra Internasional, Prijono Sugiarto menjelaskan, tak hanya melayani pemudik yang pulang kampung halaman, pihaknya juga akan melayani hingga pemudik kembali ke Jakarta.

"Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, disediakan 2 unit truk untuk 100. Unit sepeda motor dan bus eksekutif, bagi 200 pemudik dari Kota Semarang menuju Jakarta, pada 22 Juli 2015. Seluruh peserta mudik dan sepeda motor yang mengikuti program ini juga dilindungi oleh Asuransi Astra," ujarnya.

Ia melanjutkan, untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau sekedar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC, astra menyediakan contact centre.

Contact centre itu juga melayani selama 24 jam nonstop 7 hari seminggu.

"Ketiga nomor itu yaknu Call AstraWorld 1 -500898, Garda Cell Akses 1500 112, atau Honda Costumer Care 1500 989. Selain ketiga nomor itu, astra juga menyediakan layanan pelanggan melalui situs perubahan, email dan media sosial," ucapnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help