Pariwara

Tiba di Semarang, Manny Pacquiao : Menakjubkan!

Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, tiba di Kota Semarang, Rabu (8/7/2015) pagi. Dia tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Tiba di Semarang, Manny Pacquiao : Menakjubkan!
Kompas.com/Nazar Nurdin
Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao (tengah), tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu ((8/7/2015) pagi 

WARTA KOTA, SEMARANG - Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (8/7/2015) pagi. Dia tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang pukul 07.00 WIB, setelah melakukan penerbangan dari Jakarta.

Pacquiao datang mengenakan kaus merah, bersama istri dan rombongan. Dia ternyata juga satu pesawat dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Di Kota Lumpia ini,  Pacman dijadwalkan akan menjalani proses pengambilan gambar untuk salah satu bintang iklan produk jamu.

"Semarang is the best, menakjubkan. Saya tidak pernah berpikir akan diundang ke Indonesia selain untuk bertanding, warganya juga ramah," ujar pria yang kerap disapa Pacman ini setiba di Semarang.

Selanjutnya Pacman akan menjalani shooting di GOR Jatidiri.

Pacman berujar, dia bersedia menjadi bintang iklan jamu, karena produk obat herbal Indonesia ini unik. "Indonesia memiliki produk yang unik, tulak hangin (Tolak Angin maksudnya)," ujar Pacman.

Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat, mengungkapkan, Manny Pacquiao sengaja diundang ke Semarang untuk menjadi bintang iklan produknya.

Irwan berharap, produk jamu itu bisa dikenal lebih luas ke dunia internasional melalui Pacman.

Pacman akan berkesempatan melihat proses produksi jamu baik dari pengolahan bahan, penelitian di laboratorium, hingga proses produksi pengemasan.

"Kami berharap agar pemakaian Pacman sebagai petinju dunia agar masyarakat Indonesia dan Filipina dapat mengenal produk kami," kata Irwan.

Pacman selain sebagai petinju, juga dikenal sebagai artis, penyanyi, pemain basket. Ia juga menjadi salah seorang yang berpengaruh di Filipina. (Nugyasa Laksamana)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help