WartaKota/
Home »

News

Anda yang Berzodiak Aquarius Sangat Cocok Jadi Selebriti

Ternyata zodiak pun dikabarkan dapat mempengaruhi kesuksesan seseorang dalam karier. Benarkah demikian?

Anda yang Berzodiak Aquarius Sangat Cocok Jadi Selebriti
wikipedia
Ilustrasi zodiac

WARTA KOTA, PALMERAH - Para wanita biasanya senang mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan zodiak, seperti misalnya kehidupan, keuangan, hingga asmara.

Namun, ternyata zodiak pun dikabarkan dapat mempengaruhi kesuksesan seseorang dalam karier. Benarkah demikian?

Sebuah riset yang dilakukan oleh Dr Mark Hamilton dari University of Connecticut, Amerika Serikat, menyimpulkan bahwa astrologi pun dapat memainkan peranan penting dalam kesuksesan seseorang.

Menurut Dr Hamilton, zodiak dapat mengatur bagaimana kesuksesan seseorang di masa mendatang.

"Bagaimana cemerlangnya zodiak menunjukkan apakah seseorang akan bersikap asertif atau pasif. Ini dapat menjadi indikator."

"Dari 12 zodiak. Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius, dan Aquarius memiliki sifat asertif, sementara sisanya pasif," ujar Dr Hamilton.

Selanjutnya, Dr Hamilton juga menyatakan bahwa mereka yang lahir pada akhir bulan Desember hingga awal Maret dikaitkan dengan status selebriti.

Sementara itu, Aquarius paling banyak dikaitkan dengan kecenderungan menjadi selebriti karena memiliki sifat asertif dan cerah.

Dalam studi ini, Dr Hamilton mengamati data 300 orang terkemuka dari bidang politik, sains, pelayanan publik, sastra, seni, dan olahraga.

Ia menemukan bahwa tanggal lahir orang-orang tersebut mengelompok pada periode tertentu dalam setahun.

"Para psikolog ingin menghilangkan korelasi-korelasi astrologis ini. Namun, ada efek-efek musiman yang masih harus kita jelaskan," jelas Dr Hamilton.

Menurut Dr Hamilton, dirinya tidak sepenuhnya mengatakan bahwa zodiak tidak memberikan efek langsung terhadap kesuksesan.

Akan tetapi, aspek-aspek astrologis adalah salah satu alat yang dapat digunakan untuk membantu orang-orang mengingat pola dan pengaturan waktu alam.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help