Gunawan Dwi Cahyo Bangga Tampil Bareng Bek Legendaris Indonesia

Dia lebih bersyukur karena bisa tampil bersama duo bek legendaris Indonesia, Charis Yulianto dan Aris Indarto.

Gunawan Dwi Cahyo Bangga Tampil Bareng Bek Legendaris Indonesia
Tribunnews.com
Pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, dan Okie Agustina. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Berada satu tim dengan mantan bintang Real Madrid tentu menjadi sebuah
kebanggan tersendiri bagi bek Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo.

Namun, ia lebih bersyukur bisa tampil bersama duo bek legendaris Indonesia, Charis Yulianto dan Aris Indarto.

"Roberto Carlos memang salah satu bek terbaik di dunia. Tentu sangat senang bisa bermain dengannya. Tapi, buat saya yang paling menggembirakan adalah bisa bermain bersama Mas Charis (Yulianto) dan Aris (Indarto) yang menjadi legenda sekaligus panutan saya," ujar Gunawan kepada Super Ball usai menjalani latihan di Stadion Utama
Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Gunawan bersama rekannya di tim Ibu Kota Andritany Ardhiyasa tergabung dalam tim Starbol Indonesia yang akan menghadapi tim Sumsel Selection di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (27/6).

Sejumlah pemain senior seperti Leo saputra, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Rochi Putiray pun ikut terlibat di tim Starbol. Dua pelatih muda, Indriyanto Nugroho dan Francis Wewengkang, ditunjuk sebagai peracik strategi.

Tim Starbol yang diperkuat pemain aktif dan legenda sepak bola Indonesia akan meladeni Sumsel Selection, gabungan pemain Sriwijaya FC, Sriwijaya FC Under 21, dan tim Pra PON Sumsel.

Hanya Salgado yang sudah memastikan diri datang ke Indonesia. Sementara, satu pemain lainnya antara Carlos atau Guti masih dalam konfirmasi untuk menggantikan striker Chelsea Diego Costa yang batal datang ke Palembang.

Pertandingan ini juga menjadi ajang mengisi kekosongan bagi pemain aktif yang tengah menganggur seiring dengan penghentian kompetisi Liga Super Indonesia 2015 akibat konflik PSSI dan Kemenpora.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved