Home »

News

» Jakarta

Polisi Berjaga di MOI Dilengkapi dengan Gas Air Mata

Puluhan polisi dilengkapi dengan senjata lengkap berjaga-jaga di depan halaman Mall Of Indonesia.

Polisi Berjaga di MOI Dilengkapi dengan Gas Air Mata
Panji Baskhara Ramadhan
Sejak pagi, puluhan lebih polisi melakukan penjagaan di Kawasan Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (15/6/2015). 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Adanya informasi terkait salah satu organisasi masyarakat (ormas) kembali menggeruduk Mall Of Indonesia (MOI), Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utar.

Sejumlah polisi melakukan penjagaan, Senin (15/6/2015). Bahkan, beberapa diantaranya bersenjata lengkap dan membawa gas air mata.

Hasil pengamatan Warta Kota, nampak polisi berbondong-bondong datang dengan mengendarai sepeda motor trail dan bersenjata lengkap. Di antara mereka ada yang membawa senjata laras panjang, pendek, dan gas air mata.

Para personel bersegaram abu-abu ini nampak kompak ketika masuk dan langsung memarkirkan kendaraan mereka di halaman depan rumah toko (ruko) MOI. Saat tiba, mereka langsung bergegas melakukan apel.

Kedatangan para personel kepolisian bersenjata lengkap ini pun membuat para pegawai dan petugas (security) mal kebingungan. (Baca juga: Setelah Diserang FBR, Suasana di Mall Of Indonesia Tegang)

Nampak para pegawai yang baru datang langsung memotret para personel kepolisian yang datang menggunakan motor trail itu.

Hingga kini, suasana di sekitaran MOI masih terpantau lengang. Belum terlihat tanda-tanda kedatangan ribuan orang dari salah satu ormas tersebut. (Baca juga: BREAKING NEWS: Mall Of Indonesia Diacak-acak Ormas FBR)

Seperti yang diketahui sebelumnya, ratusan orang dari ormas yang mengaku dari Forum Betawi Rempug (FBR), mengacak-acak MOI, Kelapa Gading, pada Jumat (29/05) lalu. Kericuhan itu membuat kaca di lima loket karcis parkir di Pintu Keluar Mall, porak-poranda.

Tak hanya itu saja, beberapa security mall mengalami luka-luka akibat serangan membabi buta tersebut. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help