Innalilahi, Tukang Becak Pengantar Tamu Gibran-Selvi Meninggal Usai Jatuh

Sutarmin tiba-tiba jatuh dan terjerembab masuk selokan di Lapangan Banyuanyar, Solo. Kepalanya terbentur dan setelah itu dirinya tidak sadar.

Innalilahi, Tukang Becak Pengantar Tamu Gibran-Selvi Meninggal Usai Jatuh
KOMPAS.COM/ M Wismabrata
Sutarmin pingsan saat mengantar tamu Gibran dan Selvi. 

SOLO, WARTA KOTA- Di tengah kegembiraan rakyat Solo melihat pesta pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, sempat memunculkan duka.

Sutarmin (55), tukang becak yang bertugas sebagai pengantar tamu pesta pernikahan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit setelah tiba-tiba jatuh dan masuk ke selokan.

"Innalillahi, tadi dikabari meninggal, Mas," kata Koordinator Tukang Becak Solo, Sardi, Kamis (11/6/2015).

Sardi mengatakan belum tahu penyebab kematian Sutarmin. Namun, dia menyebutkan bahwa Sutarmin memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Saat ini, lanjutnya, jenazah pria asal asal Sragen, Jawa Tengah, itu dibawa ke RSUD Muwardi. Pihak keluarga disebutkan akan datang untuk menjemput.

"Saat ini kasusnya sudah ditangani polisi," tambah Sardi.

Sebelumnya diberitakan, Sutarmin tiba-tiba jatuh dan terjerembab masuk selokan di Lapangan Banyuanyar, Solo. Kepalanya terbentur dan setelah itu dirinya tidak sadar.

Setelah mendapat pertolongan pertama dari rekan-rekan korban, Sutarmin yang diketahui mempunyai riwayat penyakit epilepsi dilarikan ke rumah sakit.

Seperti diberitakan, ratusan tukang becak dikerahkan oleh keluarga mempelai untuk mengantar tamu yang datang. Tamu diantar dari Lapangan Banyuanyar menuju Gedung Graha Sabha yang berjarak sekitar 500 meter.

Editor: Tri Broto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved