Tips Seks

5 Daerah Sensitif Bikin Wanita Rasakan Orgasme Berulang-ulang

Di sinilah para pria bisa memulai, dengan 5 foreplay yang bikin wanita orgasme.

5 Daerah Sensitif Bikin Wanita Rasakan Orgasme Berulang-ulang
Tribunnews.com
Ilustrasi orgasme 

WARTA KOTA, PALMERAH—Seks itu memang selalu menarik. Tapi mungkin tidak akan sama jika kita sedang terburu-buru untuk mencapai klimaks.

Tidak seperti pria, wanita lebih menyukai ide menghabiskan waktu yang berkualitas dengan dieksplorasi dan terangsang sebelum tindakan utama.

Jadi, jangan pernah melupakan foreplay. Dengan menyentuh, meraba, dan membelai zona sensitif seksualnya, akan memastikan lambang kepuasan seksual wanita menuju ambang tertinggi dan ia akan menginginkan lebih. Di sinilah para pria bisa memulai, dengan 5 foreplay yang bikin wanita orgasme berulang kali.

1. Jalankan jari melalui rambutnya. Tentunya para pria suka melihat seorang wanita yang menggoyangkan rambut berkilaunya, bukan? Nah, hujani dengan cinta pada mereka. Jalankan jari melalui rambutnya dan sentuh kulit kepalanya dengan santai dan membuat ia merasa dicintai. Mungkin tidak akan langsung membangkitkan gairahnya, tapi ini menghilangkan stresnya untuk keintiman yang lebih baik dan seks yang menakjubkan yang akan terjadi kemudian.

2. Mencium leher. Seorang wanita suka disentuh, dicium, dan dijilat lehernya. Ini adalah zona sensitif dari mana ktia bisa memulai perjalanan eksplorasi sebelum mencapai tindakan terakhir. Berikan ciuman ringan di bagian belakang lehernya dan terus jelajahi daerah itu atau dengan menggigit kecil untuk membuatnya semakin bergairah. Pastikan Anda ini tidak menyakitinya.

3. Meraba punggung. Punggungnya seksi dan begitu mengundang, jadi perhatikan saja. Kebanyakan pria tidak menyadari bahwa punggung wanita membutuhkan perhatian lebih dari mereka. Jalankan tangan dari atas ke bawah di punggungnya atau sentuh dengan lembut punggungnya dengan ujung jari. Semakin para pria membangkitkan pasangannya, ia akan merasa lebih menyenangkan untuk menuju tindakan terakhir.

4. Menyentuh paha bagian dalam. Ingin membuat pasangan lemas lututnya? Sentuhlah dan belai paha bagian dalamnya. Daerah ini sensitif karena banyak ujung saraf yang bisa menambah gairah pada wanita. Jadi, sebelum beranjang ke alat kelaminnya, cobalah bermain nakal di area sensitif ini. Dan istri Anda pun akan memperoleh orgasme yang lebih baik, dan ia akan kembali bergerak dengan antusias.

5. Meremas bokong. Nyatanya, banyak wanita yang sepertinya ingin dieksplorasi dan menyukai belaian dan ciuman di bokong. Namun, hanya lakukan pada bokongnya saat ia sudah mulai memanas. Dan, banyak wanita yang merasa suka ketika bokongnya dipukul atau diremas, ketika ia berada di puncak kegembiraan. (K. Tatik Wardayati)

Editor: Suprapto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help