Tenis

Serena Williams Sempat Berniat Mundur

Saya bahkan bilang pada fisioterapis, saya tidak yakin akan bisa bermain karena sepertinya tidak kelihatan baik.

Serena Williams Sempat Berniat Mundur
Warta Kota/AFP
Serena Williams.

WARTA KOTA, PARIS - SERENA Williams mengaku berniat mundur dari pertandingan final Perancis Terbuka pada Sabtu (6/6) malam WIB, sebelum akhirnya mengalahkan Lucie Safarova dengan skor 6-3, 6-7 (2/7), 6-2.

Serena sempat ingin mundur karena menderita flu.

“Saya bahkan bilang pada fisioterapis, saya tidak yakin akan bisa bermain karena sepertinya tidak kelihatan baik. Saya sebenarnya merasa sangat tidak sehat malam lalu,” ungkap petenis Amerika Serikat berusia 33 tahun itu, usai menggondol gelar Grand Slam ke-20-nya.

“Dan kemudian mereka membantu saya. Oke, saya telah bermain selama hampir 30 tahun. Saya tahu saya paling tidak bisa bermain tenis. Setelah itu, saya keluar begitu saja untuk memainkan pertandingan,” jelasnya.

Petenis nomor satu dunia itu memulai pertandingan dengan cemerlang, dan sempat memimpin 4-1. Safarova kemudian memenangi set kedua, sebelum Williams bangkit untuk memenangkan enam game terakhir.

“Saya sempat frustasi sekali. Saya juga marah pada diri saya sendiri,” ucap Williams.

Williams selanjutnya akan bertarung di Wimbledon, tiga pekan lagi.

Jika berhasil menjadi kampiun, maka ia bakal merebut empat juara Grand Slam pada saat yang bersamaan.

“Saya tidak bermain bagus di Wimbledon dalam dua tahun terakhir, karena itu saya akan berlatih di sana. Tujuan saya hanyalah bermain lebih baik dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir,” tutur petenis asuhan Patrick Mouratoglou itu. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help