Pemoge Ducati yang Tabrak Polisi Kerja di Anak Perusahaan PLN

Yuli Ander R (32), pengendara motor gede (Moge) Ducati itu bekerja di sebuah anak perusahaan PLN.

Pemoge Ducati yang Tabrak Polisi Kerja di Anak Perusahaan PLN
Warta Kota/Bintang Pradewo
Polisi sedang memeriksa moge Ducati orang yang menabrak anggota Polantas, saat akan dirazia Operasi Patuh Jaya, Senin (8/6/2015) 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Yuli Ander R (32), pengendara motor gede (Moge) Ducati, yang menabrak anggota Brigadir Mobile (BM) Satlantas Polres Jakarta Selatan di turunan Jalan Layang Antasari ternyata seorang pekerja di sebuah anak perusahaan PLN. Saat kejadian, pelaku sedang ingin menuju kantornya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Pengendarannya itu karyawan biasa dan bukan pengusaha," kata Kanit Lakalantas Polres Jakarta Selatan, Ipda Bakti Butar-Butar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Menurutnya, saat ini pihaknya masih memeriksa pengendara motor gede itu. Ketika ditanya apakah pemoge itu akan ditahan atau dilepaskan, kata dia, menunggu penjamin yang akan datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Tunggu penjamin. Masih di BAP sekarang," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah motor gede (Moge) pabrikan Ducati berwarna Orange menabrak petugas Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan di dekat kantor Walikota Jakarta Selatan, di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakar?ta Selatan, Senin (8/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Motor dengan nomor polisi B 6776 T itu menabrak polisi karena ingin ditilang karena melintasi Jalan Layang Antasari.

Dimana, pada saat ini sedang dilakukan Operasi Patuh Jaya (2015). Anggota Satlantas? Aipda Novadhi Isnanto (39) mengalami luka-luka yaitu tangan kiri dan kaki memar. Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan perawatan intensi.

Sementara, pengendara Moge, Yuli Ander R (32) sedang diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Sutimin menuturkan kronologi kejadian berawal pengendara sedang melintasi Jalan Layang Antasari dari arah Cilandak menuju Kebayoran Baru. Tiba-tiba ada petugas Satlantas Polres Jakarta Selatan sedang melakukan Operasi Patuh Jaya 2015.

"Semula kendaraan SPM Ducati B-6776-T yang dikendarai oleh Sdr. YULI ANDER R berjalan dari arah utara kearah selatan dijalan Layang Tol Antasari Wilayah Kebayoran Baru jakarta Selatan, sesampainya diturunan Pati IV (empat) diberhentikan oleh petugas BM AIPDA NOVADHI ISNANTO namun kendaraan tersebut tidak mau berhenti dan menyerempet petugas," kata Sutimin di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help